Politik Pemerintahan

Satgas TMMD ke 107 Kodim 0817 Gresik Lakukan Evaluasi Kerja

Gresik (beritajatim.com)- Satgas TMMD ke 107 yang dilaksanakan oleh Kodim 0817 Gresik, melakukan evaluasi kerja selama pelaksanaan TMMD.

Evaluasi tersebut, dinilai sangat penting untuk dilakukan. Pasalnya, setiap evaluasi terdapat beberapa hal yang menjadi topik pembahasan, terlebih mengenai pengecekan kekuatan pasukan. Sehingga, hasil pengerjaan yang dilakukan oleh masing-masing personel Satgas TMMD bisa maksimal

Selama dua pekan TMMD berjalan, sudah bisa dilihat hasilnya dan bisa lebih optimal lagi karena TMMD,ini berlangsung hanya satu bulan, atau 30 hari.

Komandan Kompi Satgas TMMD ke-107. Kodim 0817 Gresik, Kapten Inf Ahmad Salami menilai, kedisiplinan sekaligus kerja keras satgas sangat dibutuhkan guna menyelesaikan setiap pembangunan di lokasi TMMD yang hanya berlangsung selama satu bulan.

“Kekompokan dan sinergitas. Kita semua ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya, Jumat (27/03/2020).

Sementara itu, secara terpisah Dansatgas (TMMD) ke 107 Kodim 0817 Gresik, Letkol Inf Budi Handoko menuturkan evaluasi bertujuan untuk mengetahui sampai dimana progam TMMD ini sudah berjalan.Bahkan, kata Dansatgas TMMD Kodim 0817 Gresik ini, dirinya juga mewanti-wanti seluruh personel satgas untuk menjauhi segala bentuk tindak pelanggaran selama berada di lokasi TMMD berlangsung.

“Satgas TMMD ┬áharus fokus membangun, melindungi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat di lokasi TMMD,” tandasnya. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar