Politik Pemerintahan

Santri Milenial Perkuat Medsos dan IT Kampanye Eri-Armuji

Surabaya (beritajatim.com) – Satu lagi elemen masyarakat yang tergabung dalam Santri Milenial dan IT mendukung pencalonan pasangan Eri Cahyadi-Armuji dalam Pilwali Surabaya 2020.

“Kaum santri melihat pasangan Eri-Armuji memiliki arah yang jelas melanjutkan tatanan yang sudah tercipta menuju Surabaya Kota Metropolis dan juga Kota Dunia,” tegas Yusub Hidayat, Koordinator Santri Milenial dan IT Eri Cahyadi (Simec) melalui rilisnya kepada beritajatim.com, Kamis (8/10/2020).

Menurutnya, kaum santri milenial melihat sosok Eri Cahyadi sebagai sosok muda visioner dan berkemampuan melanjutkan kepemimpinan Bu Risma.

“Saat ini kami membuka ruang komunikasi kepada alumni pondok pesantren dari pesantren se-Jatim untuk terlibat dalam sosialisasi pasangan Eri-Armuji dalam Pilwali Surabaya,” kata Yusub yang juga alumni Ponpes Tebuireng Jombang ini.

Beberapa tahapan dalam rangka sosialisasi, lanjut Yusub, kaum santri akan diberikan pelatihan dan juga pendampingan terkait dengan penggunaan IT dan sosmed untuk mendukung Eri-Armuji.

“Kaum santri yang terlibat akan dibagi ke dalam beberapa klaster, hingga nantinya tercipta penjagaan dan pengawalan suara hingga ke TPS-TPS,” ujar Yusub, Alumnus Kampus Undar Jombang ini.

Beberapa pertimbangan memilih pasangan Eri Cahyadi-Armuji ini di antaranya adalah karena asli kader muda Nahdliyyin. Dan, juga selama di birokrasi, Eri Cahyadi dinilai sosok yang komunikatif dan concern terhadap pengembangan pendidikan santri.

“Memenangkan pasangan Eri-Armuji dalam Pilwali Surabaya adalah tugas sejarah bagi kaum santri di Kota Surabaya dan memenangkan calon asli kader NU,” pungkas Yusub Hidayat. [tok/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar