Politik Pemerintahan

Fokus Beri Solusi Ekonomi

Sandiaga Uno Enggan Tanggapi Isu Konsultan Asing

Surabaya (beritajatim.com) – Calon wakil Presiden Sandiaga Uno enggan menanggapi isu konsultan asing. Ia lebih memilih membahas program ekonomi Indonesia ke depan.

Dalam kunjungannya ke Surabaya pada Hari Kamis (7/2/2019), Cawapres pasangan Prabowo Subianto ini berpendapat jika masyarakat Indonesia lebih memperhatikan program ekonomi dibandingkan membahas isu yang tak strategis seperti itu.

“Kita gak mau bicara isu – isu yang menurut kami tidak strategis seperti isu konsultan, atau menyerang negara lain seperti propaganda Rusia. Kita fokusnya adalah di ekonomi”, kata Sandiaga Uno

Dalam 70 hari ke depan, menjelang Pilpres 2019, Sandiaga Uno meyakinkan jika dirinya dan Prabowo Subianto akan lebih fokus menyerap aspirasi masyarakat. Cawapres dengan nomor urut 02 ini bakal tetap enggan menanggapi isu yang dilontarkan untuk menyerang dirinya.

“Kami akan fokus menata masyarakat, dan bertemu menangkap aspirasi UMKM. Kita ingin bangkitkan bahwa Indonesia punya potensi, dan kalau kita punya pemerintahan yang kuat, Prabowo – Sandi bisa menghadirkan solusi untuk menjadikan Indonesia adil makmur”, jelasnya.

Sandiaga menambahkan, Ia turut akan mengoptimalisasi santripreneur berbasis inovasi dan risk taking atau pengambil resiko agar bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

“Kita ingin santri – santri itu keluar untuk tidak mencari kerja, tapi menciptakan lapangan kerja. Dan santri bisa menjadi santripreneur yang sukses berbasis pro aktif silahturahmi”, jelasnya.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar