Politik Pemerintahan

Sandiaga Uno Disumbang Rp500 Ribu Sama Emak-emak

Malang (beritajatim.com) – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menggelar sejumlah kegiatan kampanye di Kota Malang, Senin (18/3/2019). Salah satu diantara kegiatan itu adalah dialog dengan para kiai, ulama, habib, dan masayikh se-Malang Raya dan Pasuruan.

Dialog itu dilakukan di Taman Krida Budaya Jawa Timur, Kota Malang. Usai dialog seorang relawan naik ke atas panggung menghampiri Sandiaga. Dia adalah, Muhammad Kurdi warga Pagak, Kabupaten Malang.

Kurdi mengaku mendapat amanah dari ibunya. Ia diminta memberi sumbangan dana kampanye sebesar Rp500 ribu ke Sandiaga. Selain dana sumbangan, ia juga menyampaikan salam dari ibunya ke Sandiaga.

“Saya meneruskan salam dari ibu saya, katanya Bang Sandi ini ganteng. Ibu saya memberikan sumbangan apa adanya meski sedikit ini amanah yang harus di sampaikan. Semoga ini bermanfaat bagi bangsa dan negara,” papar Kurdi Senin malam.

Sandiaga sendiri mengaku senang dan berterimakasih atas bantuan sumbangan dari seorang emak-emak itu. Ia bakal melaporkan sumbangan itu ke KPU RI. Menurutnya, dalam waktu satu bulan terakhir sumbangan ke paslon Prabowo-Sandi terus meningkat.

“Sudah tercatat dan nanti akan dilaporkan ke KPU. Dalam sebulan terakhir ini jumlah sumbangan semakin hari semakin banyak yang kami terima. Ini bukti masyarakat ingin perubahan di 17 April mendatang. Ini sebuah politik yang partisipatif dan kolaboratif,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar