Politik Pemerintahan

Kampanye Pilbup Malang 2020

SANDI Targetkan Sapu Bersih Suara Pemilih di Kota Kepanjen

Malang (beritajatim.com) – Calon Bupati Malang sekaligus Petahana, HM Sanusi melanjutkan kampanye dengan cara blusukan ke sejumlah wilayah di Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (29/9/2020).

Mengendarai sepeda motor, Sanusi menyapa warga di kawasan permukiman hingga ke persawahan. Pada kampanye ini, Sanusi didampingi beberapa relawan yang tergabung dalam koalisi Malang Makmur.

Kata Sanusi, Malang Makmur menargetkan 60 persen perolehan suara dalam pemungutan suara 9 Desember 2020 mendatang. Khususnya, ibukota Kabupaten Malang yakni, Kepanjen. “Saya tidak terlalu berlebihan. Mungkin rata-rata diatas 60 persen lah,” kata Sanusi.

Menurut Sanusi, untuk merealisasikan target itu, seluruh partai koalisi Malang Makmur sudah bergerak menarik simpati masyarakat. “Menggerakkan semua partai pengusung dan pendukung, PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, Demokrat, PPP serta Golkar. Kita selalu bersama,” tutur Sanusi.

Pada hari kelima tahapan kampanye ini, Sanusi menyampaikan, ada beberapa aspirasi dari masyarakat yang sudah diserapnya. “Yang masih banyak berkutat di pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Pendidikan ini, mereka ingin segera masuk,” Sanusi mengakhiri. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar