Politik Pemerintahan

Sambut Tim Penilai Terminal Sehat, Kota Malang Akan Percantik Terminal Madyopuro

Wali Kota Malang, Sutiaji menyambut Tim Penilai Lomba Terminal Sehat.

Malang (beritajatim.com) – Tim Penilai Lomba Terminal Sehat yang dipimpin oleh Mulia Utama dari BPTD wilayah XI Jawa Timur disambut oleh Wali Kota Malang, Sutiaji di Terminal Madyopuro, Kota Malang pada Selasa, 22 September 2020. Terminal Madyopuro diharapkan mewakili Jawa Timur dalam perlombaan selanjutnya.

Mulia Utama mengatakan, Kota Malang adalah satu-satunya kota di Jawa Timur yang masih memiliki terminal tipe C dan masih sangat produktif. Mereka menilai, Terminal Madyopuro memiliki potensi untuk dikembangkan lebih baik lagi.

“Dengan lahan yang luas dan terbilang cukup asri, terminal ini juga berpotensi untuk dapat dikembangkan lebih lanjut. Saya berharap terminal Madyopuro dapat mewakili Jawa Timur di ajang perlombaan selanjutnya,” kata Mulia.

Sementara itu, Sutiaji mengaku bersyukur karena menerima Tim Penilai Terminal Sehat. Pemkot Malang berharap ada evaluasi sehingga Terminal Madyopuro menjadi lebih baik.

“Kita berharap nanti akan ada evaluasi sehingga terminal Madyopuro dapat semakin berkembang. Karena kita ingin menjadi yang terbaik,” papar Sutiaji.

Sutiaji mengatakan, kedepan terminal Madyopuro akan dijadikan terminal wisata dan rest area bagi para pengunjung yang akan masuk ke Kota Malang. Apalagi banyak wisatawan yang akan berkunjung ke kawasan Bromo Tengger Semeru melalui jalur Malang. “Lahan yang ada akan terus kita perbaiki. Fasilitasnya pun akan ditambah. Dengan demikian terminal madyopuro akan semakin ramai,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar