Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Sambut Pemilu 2024, Partai NasDem Kota Kediri Data Struktur DPRt

Kediri (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Kediri melakukan konsolidasi penataan dan penguatan struktur Dewan Pimpinan Ranting atau DPRt. Kegiatan ini dilakukan untuk persiapan menghadapi Pemilu 2024.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Kediri Choirudin Mustofa mengatakan, dari 46 DPRt se-Kota Kediri telah terverifikasi 100 persen oleh Tim Asistensi atau pendampingan. Tim sendiri sudah bekerja sejak 22 – 25 Mei 2022 kemarin.

Alhamudlillah, pengurusnya walaupn ditinggal almarhum kakak Nafis Kurtubi, tetap kompak dan solid. Kemarin kita maraton, tataran ranting untuk pembentukan DPRt, Insa Allah sudah 100 persen, tinggal melengkapi syarat administrasi,” tegas Choirudin Mustofa di Kantor DPD Partai NasDem Kota Kediri, Jumat malam (27/5/2022).

Masih kata anggota DPRD Kota Kediri ini, tugas verifikator tersusun menjadi kelompok berdasarkan wilayah kecamatan. Untuk Kota Tengah (Kota Kediri) didampingi oleh Agung Pribadi, Ahmad Purwanto, M.Yasin dan Agus Daro. Selanjutnya Kota Barat (Kecamatan Mojoroto) dipandu Joko purbowo, Sri Wahyu, Ade dan Dyah Kartikasari.

Lantas Kota Timur (Kecamatan Pesantren) didampingi Bambang Budiarto, Agus Mujamil, Edy, Yuli Purwati. Sedangkan input data hasil asistensi direkap oleh Adi Warnoto dan Heri Sunoto. Tim Asistensi dibekali untuk membawa cek list dengan kriteria verifikasi meliputi sekretariat, administrasi, susunan pengurus, papan nama, Bendera Merah putih dan Bendera Partai.

Pada forum asistensi dihadiri para pengurus DPD, DPC, Sayap Partai Garnita, Gemuruh, Garda dan Bahu di sekretariat DPD. Mutofa, panggilan akrab wakil rakyat dari Partai NasDem ini memberikan apresiasi terhadap kinerja tim pendampingan yang telah bekerja maraton dengan torehan hasil yang sangat memuaskan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kakak Kakak yang telah melakukan pendampingan verifikasi kepada DPRt sekota kediri tiada mengenal lelah dengan hasil yang sangat memuaskan seratus persen dari 46 DPRt yang tersebar di 46 Kelurahan di 3 Kecamatan telah terverifikasi lengkap, ” imbuhnya.

Kesigapan para tim asistensi tersebut, kata Mustofa, merupakan bagaian dari bukti dedikasi loyalitas yang tinggi para kader kepada Partai Nasdem.

“Saya sangat terenyuh dengan kinerja kakak kakak yang sangat luar biasa. Verifikasi dilakukan dalam keadaan basah kuyup, kehujanan hanya berlindung jas hujan hingga selesai larut malam. Yang menyayat hati saya kakak-kakak masih longgar, selalu memberi update visual lewat grup WA DPD setiap waktu, setiap jam menyampaikan laporan hasil Verifikasi. Semoga saja ini semua kita anggap sebagai perjuangan demi membesarkan partai dengan harapan Partai NasDem bisa menjadi pemenang Pemilu 2024,” tegasnya.

Dengan asistensi ini, kata Mustofa, sebagai tolak ukur kesiapan NasDem untuk menyongsong Pemilu mendatang. “Lagi pula harapan kita dengan di selenggarakannya asistensi verifikasi kepengurusan DPRt ini sekaligus untuk mengukur kesiapan pengurus ranting menjelang pemilu 2024,” tegasnya. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar