Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Sambut HUT 66, Dan Puspenerbal Gelar NABOD

Sidoarjo (beritajatim.com) – Menyambut Hari Ulang Tahun ke 66 Penerbangan TNI Angkatan Laut, Komandan Puspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anna Dwika Tjahja Setiawan menggelar kegiatan Naval Airbase Open Day (NABOD). di Apron Hanggar Lanudal Juanda, Minggu (12/6/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana dan pelaksanaan peserta selalu diwajibkan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Puspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla mengatakan, kegiatan ini bagian dari open base Puspenerbal untuk umum, supaya seluruh masyarakat bisa mengetahui dan mengenal keberadaan dan fungsi adanya pangkalan Puspenerbal di lingkungan bandara sebagai bagian dari wilayah pertahanan Indonesia.

“Giat ini juga untuk menjalin kekompakan, soliditas dan sinergitas dan mendekatkan penerbangan Angkatan Laut kepada masyarakat sekitar Jawa Timur khususnya Juanda,” katanya.

Sebelum kegiatan NABOD, juga ada acara pemeriksaan kesehatan semua peserta dan jajaran, Senam JJM, Jalan Sehat, Lomba Mewarnai, Pawai Otomotif dan Sepeda Tua, Demo Penerjunan, GS Gita Jala Taruna, RaLF (Rajawali Laut Flight), dan Static Show yang dikuti oleh seluruh prajurit jajaran Puspenerbal. “Walaupun sekarang masih masa pandemi Covid 19 tetap harus jaga stamina dan kesehatan kita,” tambah Dwika.

Dalam kesempatan sama, Dan Puspenerbal juga memberikan hadiah bagi para pemenang lomba-lomba pertandingan. Diantaranya Cabang Bola Voli, Cabang Bulu Tangkis (Perorangan dan Ganda), Pertandingan Panahan, pemenang lomba Musabaqah Hifdzil Quran.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wadan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, Komandan Wing Udara 2 dan Komandan Lanudal Juanda. (isa/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar