Politik Pemerintahan

Sambut Cak Machfud di Seminar PWI, Wagub Jatim: Beliau Ini Berpengalaman

Calon Wali Kota Surabaya Cak Machfud (kiri) bersama Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak. (Dok)

Surabaya (beritajatim.com) – Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Dardak menyambut kedatangan mantan Kapolda Jatim Machfud Arifin yang didampingi DPRD Fraksi Nasdem Imam Syafi’i di acara ‘Seminar Pemilihan Serentak 2020: Jogo Jawa Timur Aman dan Demokratis’, Kamis (5/3/2020).

“Selamat datang, Pak Machfud. Nah beliau ini adalah jenderal yang berpengalaman,” kata Emil di acara yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim di Hotel Kampi di Jl Taman Apsari, Surabaya.

Soal pengalaman Machfud, terang Emil, tak perlu dipertanyakan lagi. Sebab, menurutnya, jenderal berbintang dua itu sudah pernah memimpin di Polda di tiga tempat.

“Dia juga sudah berpengalaman soal mengamankan Pemilu dan Pilkada dulu,” sambung Emil dalam sambutannya tersebut.

Dalam acara yang diselenggarakan kalangan wartawan itu, Machfud juga memuji dunia pers yang telah berkontribusi dalam Pemilu.

“Kontribusinya sudah memberi informasi kepada masyarakat yang layak. Ini harus diapresiasi,” jelas calon Wali Kota (Cawali) Surabaya itu.

Di samping itu, Machfud berharap agar pers berperan pula dalam mendistribusikan informasi yang seimbang untuk masyarakat, khususnya di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya nanti. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar