Politik Pemerintahan

Gerakan Sejuta Masker

Sambangi Warga Dau, Ketua PKK Tri Tito Karnavian Beri Bingkisan

Malang (beritajatim.com) – Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Tri Tito Karnavian mendatangi warga Dusun Jetaklor, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jumat (7/8/2020) sore.

Kedatangan istri Mendagri Tito Karnavian ini, sebagai penanda Gerakan Sejuta Masker di Kabupaten Malang. Didamping Ketua PKK Jawa Timur, Arumi Emil Dardak dan Ketua PKK Kabupaten Malang, Anis Zaidah Sanusi serta ibu-ibu Bhayangkari Polres Malang, mereka kemudian menyapa sejumlah warga ditempat itu. “Jangan lupa pakai masker ya Bu. Kalau tidak ada urusan penting, lebih baik berdiam diri di rumah saja dulu,” kata Tri Tito Karnavian.

Selain memberikan masker, istri purnawiran Jenderal Tito ini juga membantu memasangkan masker je warga. “Kalau pakai masker harus yang betul, biar terhindar dari virus,” ujarnya.

Tri Tito Karnavian juga menyapa beberapa ibu muda yang sedang menggendong anak balita. “Jaga kesehatan ya, sudah di imunisasi kan anaknya,” tanya Tri Tito Karnavian.

Tak berselang lama, rombongan Ketua Umum PKK ini melanjutkan perjalanan ke Kota Batu dengan agenda serupa. Penanganan dan percepatan pandemi Covid-19 dan Gerakan Sejuta Masker. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar