Politik Pemerintahan

Sambangi Lansia Penderita Stroke, Sanusi Didoakan Jadi Bupati Lagi

Malang (beritajatim.com) – Calon Bupati Malang, HM Sanusi menyempatkan waktu menyambangi kediaman pasangan lansia kurang mampu di Kelurahan Cepokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (29/9/2020) sore ini.

Sanusi mengunjungi kediaman Saim dan Ponirah. Selama 10 tahun terakhir, Ponirah harus menderita penyakit stroke. Alhasil, Ponirah harus menghabiskan hari-harinya duduk diatas kursi roda.

Sebelum mendapatkan bantuan kursi roda, Saim harus memutar otak untuk membuatkan istrinya kursi roda dari kayu. Alakadarnya.

Di tengah hidup yang sulit, pasangan lansia itu coba bertahan. Saim, bekerja serabutan di usia senjanya demi kelangsungan hidup.

Pada kesempatan itu, Sanusi langsung memberikan bantuan kepada Saim dan Ponirah. Sembari meminta doa restu agar terpilih kembali dalam Pilkada Kabupaten Malang 2020. Sanusi pun lalu di doakan kedua pasutri bisa terpilih lagi menjadi Bupati Malang periode kedua.

“Minta doa restunya ya bapak ibu. Semoga ibu diberi kesehatan selalu oleh Allah SWT,” ucap Sanusi.

Menyambut apa yang disampaikan Sanusi, Saim pun mendoakan agar Sanusi bisa memenangkan pemungutan suara 9 Desember nanti.

“Harapannya, semoga apa yang diharapkan pak Sanusi terwujud. Semoga sukses,” kata Saim.

Usai mengunjungi kediaman Saim dan Ponirah, Sanusi mengunjungi kediaman warga Makti, seorang pemulung sampah yang juga tinggal di Cepokomulyo. Mengunjungi sejumlah warga tak mampu yang layak dapat pertolongan, menjadi agenda wajib Sanusi disela-sela kampanye. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar