Politik Pemerintahan

Sambangi Kantor DPW PPP Jatim, Mujiaman Terima Surat Dukungan B1.KWK

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wakil Wali Kota Surabaya pendamping Calon Wali Kota Machfud Arifin, Mujiaman Sukirno menerima langsung Surat Keputusan Dukungan atau B1.KWK dari DPW PPP Jawa Timur (Jatim). Penyerahan ini langsung dilakukan oleh Ketua DPW PPP Jatim, H. M Musyaffa Noer kepada Mujiaman selaku perwakilan pasangan Cak Machfud – Cak Mujiaman.

Dalam surat B1.KWK tersebut tertulis PPP menyetujui pasangan Cawali Surabaya atas nama Irjen Pol (P) Machfud Arifin beserta Cawawali Mujiaman.

“Bismillahirrohmannirrohim, dengan diserahkannya surat keputusan ini dari PPP Pusat, PPP Jatim dan Surabaya mendukung pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman sebagai Cawali serta Cawawali di Pilwali Surabaya 2020,” tutur Musyaffa di Ruang Pertemuan Kantor DPW PPP Jatim.

Dalam acara ini, Mujiaman juga menandatangani pakta integritas untuk bersungguh-sungguh menjaga keutuhan NKRI dan memajukan kota dan masyarakat Surabaya. Dalam pakta integritas ini juga, pasangan Cak Machfud-Cak Mujiaman juga diwajibkan untuk mendukung pengembangan syiar-syiar islam di Kota Surabaya.

Seperti halnya membantu sekolah diniyah dan pondok pesantren bila nanti diamanahkan menjadi pemimpin pemerintahan Kota Surabaya.

“Pakta integritas ini mencakup semua, terkait pengembangan kesejahteraan masyarakat, menjaga hubungan dengan partai pendukung dan mendukung menyiarkan nilai-nilai Islam di masyarakat seperti melalui dunia pendidikan,” ujar Musyaffa.

Selain itu, Anggota DPRD Jatim ini menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan PPP Jatim dan Surabaya untuk bekerja maksimal untuk mengupayakan pemenangan pasangan Cak Machfud-Cak Mujiaman di Surabaya.

“Dengan ini, PPP Jatim dan Surabaya wajib bersatu padu untuk bergerak memenangkan pasangan yang telah didukung. Kita harus bersinergi antara partai pendukung dan yang didukung agar kemenangan dapat tercapai di Pilwali Surabaya nanti. Insya Allah dengan doa dan ikhtiar kita bersama, kemenangan akan kita raih bersama,” pungkasnya. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar