Politik Pemerintahan

Pilkada Jember 2020

Salam-Ifan Ucapkan Selamat kepada Hendy-Firjaun

Jember (beritajatim.com) – Pasangan calon bupati Abdus Salam dan calon wakil bupati Ifan Ariadna Wijaya mengucapkan selamat kepada pasangan Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman. Mereka mengajak warga untuk bergotong royong membangun Jember.

Proses rekapitulasi resmi masih berlangsung di Komisi Pemilihan Umum Jember. “Tapi sampai saat ini seperti yang kita ketahui bersama, menurut hasil penghitungan cepat, pemilihan kepala daerah dimenangkan oleh Paslon 02, Haji Hendy Siswanto dan Gus Firjaun. Kami mengucapkan selamat atas keberhasilannya,” kata Salam dalam pernyataan tertulisnya.

Hasil hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia Denny JA menempatkan Hendy-Firjaun sebagai pemenang dengan keunggulan jumlah suara telak. Mereka memperoleh dukungan 47,95 persen. Sementara calon bupati petahana Faida yang berpasangan dengan Dwi Arya Nugraha Oktavianto mendapat dukungan sebanyak 30,41 persen dan pasangan Abdus Salam – Ifan Ariadna mendapat suara 21,64 persen.

“Kita sepakat bahwasanya sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Namun keputusan semua hanya milik Allah SWT dan harus diyakini bersama, bahwa selalu ada hikmah di balik apa yang sudah Allah SWT tentukan,” kata Salam.

Salam-Ifan berterima kasih kepada seluruh jaringan partai, relawan, keluarga, saudara atas kerja keras selama proses kampanye. “Semoga lelah kita semua menjadi berkah. Kami percaya tidak ada hal yang sia-sia di muka bumi ini. Kami sadar sebagai pemuda waktu kami masih panjang atas izin Allah SWT. Kami harus belajar lebih banyak lagi, harus lebih banyak turun ke masyarakat untuk mendengar aspirasi mereka,” kata Salam.

Salam dan Ifan juga berterima kasih kepada masyarakat Jember yang telah memilih mereka. “Bagi kami ini merupakan amanah yang akan kami pertahankan serta kami kembangkan ke depannya. Kami terus berkomitmen untuk bersama masyarakat,” kata Salam.

Salam dan Ifan meyakini siapapun yang memimpin Jember ke depan merupakan keputusan Allah SWT. “Tentunya yang terbaik untuk Jember ke depan, dan kami akan mendukung sepenuhnya untuk kemaslahatan masyarakat Jember,” kata mereka.

“Kami hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa. Kami mohon maaf apabila ada salah dalam tutur kata serta perbuatan, baik yang disengaja atau tidak disengaja, karena kami sadar tidak ada manusia yang sempurna melainkan Nabi Muhammad SAW. Mari bekerjasama dan sama-sama bekerja serta bergotong royong Untuk membangun Jember yang bermartabat,” tutup mereka. [wir/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar