Politik Pemerintahan

Salam-Ifan Sebut Program Kerja Faida-Oktavianto Imajiner

Jember (beritajatim.com) – Pasangan calon bupati Abdus Salam dan calon wakil bupati Ifan Ariadna menyindir program kerja ‘Satu Desa Satu Bus’ yang dicanangkan pasangan Faida dan Dwi Arya Nugraha Oktavianto, dalam debat calon bupati dan wakil bupati Jember putaran kedua, di Studio JTV, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/11/2020) malam.

“Saya membayangkan bagaimana parkirnya ya kalau itu ada di (Kecamatan) Silo dan ada di wilayah pegunungan yang jalan-jalannya masih sempit. Daripada menghamburkan uang rakyat, lebih baik digunakan secara optimal di bidang lainnya,” kata Salam.

Ifan menyebut program kerja Faida dan Oktavianto menarik. “Tapi menurut saya terlalu imajiner. Yang satu ambulans desa saja ada ekses di situ, apalagi menyediakan satu desa satu bus. Ambulans memobilisasi pasien dari desa ke kota, mencari tempat parkir saja susah,” katanya.

pasangan Salam dah Ifan diusung koalisi enam partai politik, yakni PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Partai Golongan Karya, Partai Perindo, dan Partai Berkarya. Sementara Faida dan Oktavianto berangkat dari jalur perseorangan. [wir/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar