Politik Pemerintahan

Salam-Ifan: Kami Pasangan Milenial NKRI

Jember (beritajatim.com) – Pasangan Abdus Salam dan Ifan Ariadna didukung oleh partai-partai yang identik dengan kelompok nasionalis, NU, dan Muhammadiyah. Itulah yang kemudian membuat mereka percaya diri menghadapi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Jember, Jawa Timur, tahun ini.

Salam dan Ifan diusung enam partai pemilik kursi di DPRD Jember, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (8 kursi), PDI Perjuangan (7 kursi), Partai Amanat Nasional, Partai Perindo, Golkar (2 kursi), dan Berkarya (1 kursi).

“PDI Perjuangan mewakili kalangan nasionalis, PKB (yang dekat dengan) nahdliyyin, dan kemudian PAN yang identik dengan Muhammadiyah. Yang jelas kami NKRI banget. Milenial NKRI,” kata Salam, di sela-sela pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (5/9/2020).

Salam mengatakan, NKRI harus dijaga bersama. Ifan menegaskan komitmen untuk menjaga Jember dari gangguan kelompok-kelompok radikal. “Saya rasa teman-teman di sini setuju, kalau kita tidak menerima kelompok-kelompok radikal,” katanya. [wir/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar