Politik Pemerintahan

Salam-Ifan: Kami Didukung PDIP, Golkar, Berkarya, Perindo, dan…

Jember (beritajatim.com) – Duet Abdus Salam dan Ifan Ariadna Wijaya semakin percaya diri akan menjadi salah satu pasangan kontestan pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Jember, Jawa Timur, tahun ini. Mereka menyatakan telah didukung empat partai parlemen.

“Yang sudah mengeluarkan rekom adalah Golkar, Berkarya, insya Allah juga PDI Perjuangan dan Perindo. Saya yakin masih akan ada partai besar yang akan ikut. Tapi masih rahasia. Saya tidak akan sebutkan dulu. Pokoknya ditunggu saja kejutan-kejutan yang akan datang,” kata Ifan, Senin (31/8/2020).

Ifan menyebutkan bakal ada banyak kejutan dalam pilkada Jember. “Pasangannya saja pasangan kejutan. Yang berpasangan saja ikut terkejut. Jangankan masyarakat, pasangannya saja sama-sama terkejut,” katanya.

Ifan mengatakan, dukungan dari PDI Perjuangan sudah jelas. “Tapi kan harus diumumkan serentak (dengan kandidat kepala daerah dari daerah lain). Ini terkendala ada beberapa daerah yang belum selesai seratus persen,” katanya.

Abdus Salam dan Ifan Ariadna sama-sama memiliki latar belakang pengusaha. Mereka sama-sama asli Jember dan berusia muda dibandingkan calon-calon lainnya. Salam kelahiran 10 Mei 1983, sementara Ifan lahir pada 25 Oktober 1979. [wir/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar