Politik Pemerintahan

Salam-Ifan Janjikan Gotong Royong Membangun Jember

Pasangan calon bupati Abdus Salam dan calon wakil bupati Ifan Ariadna Wijaya

Jember (beritajatim.com) – Pasangan calon bupati Abdus Salam dan calon wakil bupati Ifan Ariadna Wijaya bertekad untuk menyejahterakan dan melayani masyarakat di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Pemerataan infrastruktur dan layanan publik yang cepat dan mudah menjadi kunci untuk menimgkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami juga melakukan reformasi birokrasi yang profesional untuk mewujudkan Jember sejahtera dan merata. Jember Juara bukan visi dan misi pribadi, melainkan visi dan misi seluruh masyarakat Jember,” kata Salam, dalam debat kandidat pemilihan kepala daerah Kabupaten Jember putaran pertama di Studio JTV, Surabaya, Minggu (15/11/2020) malam. Debat mengambil tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah di Tengah Pandemi Covid 19”.

Salam dan Ifan berjanji melibatkan seluruh masyarakat untuk bergotong royong membangun Jember ke depan. “Dengan semangat gotong royong, kami ingin melibatkan seluruh stakeholder yang ada, termasuk menjaga harmonisasi antara eksekutif, legislatif, dan melinierkan pemerintahan pusat dan daerah. Semua itu akan kami maksimalkan untuk memperkuat semangat dan tekad menghadapi tantangan zaman pandemi Covid-19,” kata Salam.

Ifan menambahkan, sebagai daerah agraris, Jember tahan banting di tengah pandemi. “Jember memiliki 500 ribu penduduk yang bekerja di sektor pertanian. Insya Allah ini akan jadi jawaban ketahanan dan kedaulatan pangan yang kita capai,” katanya. [wir/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar