Politik Pemerintahan

Romantisnya Wali Kota Malang Saat Vaksin, Bergandengan dengan Istri

Wali Kota Malang Sutiaji bersama istrinya sekaligus Ketua TP PKK Kota Malang Widyawati memamerkan romantisme saat menjalani suntik vaksin dengan saling menggandeng.

Malang (beritajatim.com) – Wali Kota Malang Sutiaji bersama istrinya sekaligus Ketua TP PKK Kota Malang Widyawati memamerkan romantisme saat menjalani suntik vaksin dosis pertama di Gedung Kartini Kota Malang, Selasa (23/3/2021). Saat disuntik vaksin keduanya saling bergandengan tangan menguatkan satu sama lain.

Sutiaji dan Widyawati memang baru menjalani suntik vaksin karena mereka berdua merupakan penyintas Covid-19. Sehingga sesuai aturan Kementerian Kesehatan RI mereka baru bisa divaksin pada 3 bulan setelahnya.

“Saya bayangin karena masuknya (jarum suntik) kemarin saya lihat ketika simbolis vaksin itu kan kelihatan dalem gitu. Saya pikir itu sakit ternyata tidak sakit,” ujar Sutiaji.

Dia berharap setelah vaksinasi tidak ada gejala apapun yang dia alami. Sebab, agenda sebagai wali kota Malang cukup padat. Dia sebelumnya sudah memeriksa kesehatan sebelum disuntik vaksin, untuk memastikan aman karena dirinya penyintas Covid-19.

“Mudah-mudahan tidak ada reaksi apa-apa karena setelah ini saya langsung ada kegiatan. Mudah-mudahan tidak ada terasa reaksi. Dari yang terpapar pertama, sekarang sudah memenuhi syarat. Semalam memang saya mikir, karena dua hari yang lalu saya periksa bersama istri memastikan D-dimer dan ginjal,” kata Sutiaji.

Sementara sang istri, yakni Widyawati mengatakan filosofi dibalik kemesraan saat disuntik vaksin adalah saling menguatkan. Sebagai seorang istri, katanya tugas utama adalah mendukung suami. Dia berharap setelah disuntik vaksin, semua masyarakat tejaga untuk tingkat kekebalan tubuhnya.

“Kita harus saling menguatkan, jadi saya sebagai istri ya harus menguatkan dan mendukung. Itu selalu kita lakukan, di rumah pun sama. Harapannya karena vaksin ini sangat luar biasa manfaatnya dan pandemi Covid-19 ini kita belum tahu sampai kapan. Saya berharap sekali sudah divaksin kami akan selalu terjaga,” tandas Widyawati. [luc/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar