Politik Pemerintahan

Ribuan Warga dan Santri Madura Istighosah Kubro bersama KH Ma’ruf Amin

Pamekasan (beritajatim.com) – Ribuan masyarakat menghadiri silaturrahmi ulama, santri dan masyarakat Madura, yang dikemas dalam kegiatan Istighosah Kubro bersama KH Ma’ruf Amin di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (19/3/2019) siang.

Kegiatan yang dihadiri masyarakat dari berbagai elemen tersebut, dijadwalkan akan dihadiri TGB Zainal Majdi dan KH Manarul Hidayat. Bahkan ribuan masyarakat juga terlihat mulai memasuki area stadion yang terletak di Desa Ceguk, Tlanakan.

Pantauan di lapangan, tampak terlihat masyarakat yang mengenakan pakaian serba putih bergerak menuju pintu masuk di sisi timur stadion. Bahkan mereka rela mengantre untuk masuk ke area istighasah.

Sesekali para petugas penjaga pintu masuk, juga mengimbau masyarakat untuk tetap tertib dan tidak berdesak-desakan. Apalagi kegiatan istighosah juga belum dimulai sambil lalu menunggu kehadiran KH Ma’ruf Amin, beserta rombongan yang dikabarkan sudah berada di perjalanan menuju lokasi istighasah.

Hingga berita ini ditulis, sejumlah masyarakat terlihat berdatangan dengan jumlah yang relatif banyak. Sebab sebagian di antara mereka juga diangkut menggunakan bus hingga truk bak terbuka. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar