Politik Pemerintahan

Ribuan Milenial Hadiri Apel ‘Satu Indonesia’, TKN: Milenial Pasti Pilih Jokowi

Surabaya (beritajatim.com) – Karakteristik milenial yang penuh semangat, optimis dan apresiatif terhadap sosok yang terbukti berprestasi merupakan alasan kuat mereka memilih Jokowi.

Demikian dikatakan Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq saat menghadiri Apel ‘Satu Indonesia’ di Lapang Pasar Lawas Majalengka, Jumat (12/4/2019).

Sosok Capres 01 Jokowi yang energik dan berprestasi telah merebut hati kaum milenial untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan nomer 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

“Saya yakin Jokowi-Ma’ruf Amin dipilih kaum milenial. Karena mereka sangat menyukai kejujuran, apa adanya dan prestasi,” ujar Dewan Syura DPP PKB ini.

Hadir dalam acara didominasi ribuan milenial yang datang dari Majalengka, Cirebon, Indramayu dan Subang.

Ketua DPC PDIP Majalengka, Karna Sobahi menyerukan agar seluruh masyarakat tidak terkecuali kaum milenial untuk datang ke TPS pada hari Rabu, 17 April 2019.

“Semua harus hadir di TPS, ajak saudara dan tetangga. Jangan lupa pilih nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. Karena Jokowi terbukti berpengalaman dan berprestasi,” tutur Bupati Majalengka yang sengaja cuti demi kampanye terbesar di Majalengka ini.

Karna menambahkan bahwa pada tahun 2014, Jokowi kalah di Majalengka. Tapi sekarang karena masyarakat sudah melihat dan merasakan bukti dan prestasi kinerja Jokowi. “Insya Allah, Jokowi akan menang 65 persen di Majalengka,” ujarnya.

Ketua Panitia Apel ‘Satu Indonesia’ Hj Upik Rofikoh mengucapkan terima kasih kepada partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf, para relawan dan juga semua lapisan masyarakat Majalengka mulai yang telah bergotong royong membuat optimisme kemenangan pasangan 01 akan terwujud pada 17 April 2019.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kang Maman selaku Direktur Relawan TKN, H Karna Sobahi dan semua pihak yang telah bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Majalengka. Kita optimis, Jokowi menang,” pungkas Ketua Fatayat NU Majalengka yang juga Ketua Timsus 1901 Juara. (tok/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar