Politik Pemerintahan

Ribuan Anak Yatim Doakan Sidoarjo Maju dan Nyaman

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sebanyak 1500 anak yatim piatu ikuti acara doa bersama dan istighotsah di Pendopo Delta Wibawa, Sabtu (16/2/2019).

Doa bersama ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-160. Di sela-sela acara doa bersama, ribuan anak yatim dari 18 kecamatan se-Sidoarjo itu juga mendapatkan tali asih atau santunan dari panitia.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan kegiatan tersebut adalah bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan nikmat yang telah dilimpahkannya. “Semoga melalui kegiatan seperti ini keimanan kita semua semakin meningkat,” katanya.

Bupati Sidoarjo H. Saifu llah dan Wabup Sidoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin membagikan santunan kepada anak-anak yatim piatu

H. Saiful Ilah menambahkan, hingga saat ini pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Sidoarjo berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal tersebut tak terlepas dari semangat dan dukungan jajaran Forkopimda dan masyarakat Sidoarjo.

“Masyarakat Sidoarjo selama ini selalu ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Sidoarjo,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrap disapa Abah Ipul itu juga mengajak seluruh rekan-rekan Forkopimda Sidoarjo untuk saling bekerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan yang terjaga selama ini.

Dengan begitu pelaksanaan roda pemerintahan yang dijalankannya akan berjalan dengan baik. “Dengan situasi dan kondisi yang kondusif akan tercapai program-program pembangunan yang direncanakan selesai tepat waktu,” papar Saiful llah. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar