Politik Pemerintahan

Ribuan Alumni Pondok Gontor Dukung Kelana – Astutik di Pilkada Sidoarjo 2020

Sidoarjo (beritajatim.com) – KH Ahmad Roib Pimpinan Alumni Gontor Sidoarjo, memastikan ribuan Alumni Pondok Gontor di Sidoarjo mendukung paslon nomor 3 Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik.

“Deklarasi dukungan ini kami maksimalkan untuk Paslon nomor 3 karena Cabup dan Cawabupnya sama-sama murni NU (podo NU ne”),” ucap KH Ahmad Roib, di Posko Barokah Berkelas, Rabu (25/11/2020).

Dari sisi kualitas kompetensi diri, menurutnya, paslon nomor 3 belum tertandingi dari paslon lain. Makanya dia yakin alumni Gontor Sidoarjo tidak akan salah pilih pemimpin.

“Kami alumni Gontor Sidoarjo sangat selektif dalam memberikan dukungan apalagi untuk pemimpin, Sidoarjo butuh figur yang berkarakter punya jaringan kuat, sehingga mudah dalam mengembangkan Sidoarjo,” ujarnya.

Selanjutnya kerja lapangan untuk memaksimalkan dukungan, pihaknya menyiapkan strategi khusus, untuk mengantarkan Kelana-Dwi Astutik ke pendopo.

Sementara itu, Cawabup Dwi Astuti, menyampaikan terimakasih atas dukungan alumni Gontor, mengingat tinggal belasan hari lagi jelang 9 Desember. Dukungan tersebut makin menguatkan tim begerak terus maju

“Sidoarjo akan menentukan pilihan, maka terima kasih Alumni Gontor Sidoarjo yang telah merapatkan barisan untuk mendukung saya dan Pak Kelana,” terang Dwi Astutik.

PIhaknya merasakan dukungan dari Alumni Gontor Sidoarjo ini menjadi doa dan amanah, semoga nanti diamanti ke Pendopo dan memimpin Sidoarjo menjadi jalan dakwah Paslon 3.

“Doa dan ikhtiar para Kyai dan Santri, merupakan dukungan yang sangat berarti bagi saya dan Pak Kelana untuk berikhtiar menuju Sidoarjo Makmur,” pungkasnya. [isa/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar