Politik Pemerintahan

RGS Gresik Deklarasi Dukung Pasangan Cabup M Qosim-Alief

Komunitas Relawan Gerakan Sosial (RGS) Gresik Dukung M Qosim

Gresik (beritajatim.com) – Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gresik 2020 memang kurang enam bulan lagi. Namun, dukung-mendukung pasangan calon (Paslon) sudah mulai menggema. Salah satunya adalah komunitas Relawan Gerakan Sosial (RGS) Gresik.

Relawan yang mempunyai basis ribuan massa itu, mendeklarasikan dukungannya ke paslon Cabup M.Qosim dan Cawabup dr Asluchul Alief. Deklarasi yang dihadiri ratusan pendukungnya itu juga menghadirkan komunitas ojek online (Ojol).

Ketua RGS Gresik H.Khozin mengatakan, sejak awal relawan yang didirikannya ini sudah mendukung pasangan M.Qosim-Alief (QA) di Pilkada Gresik 2020.

“Alasan kami mendukung QA karena perkembangan politik. Sebab, pasangan ini dianggap sudah saling mengisi. M.Qosim sudah sarat pengalaman di birokrasi. Sedangkan pasangannya dr Alief juga berpengalaman di bidang kesehatan,” katanya, Minggu (2/08/2020).

Khozin berharap kedua pasangan Cabup-Cawabup Gresik ini kalau ditata sudak klop. Pasalnya, yang satu menata birokrasi dan pasangannya fokus melayani masyarakat.

“Saya yakin di Pilkada Gresik bisa menang 72 persen, dan itu bukan abal-abal. Sebab, RGS memiliki basis massa di tiap kecamatan hingga desa,” ungkapnya.

Sementara, Cabup M.Qosim menyatakan dengan adanya dukungan RGS ini. Dirinya bersama Cawabup dr Asluchul Alief siap melayani masyarakat secara ikhlas.

“Jika saya terpilih lagi Insya Allah niatnya ibadah dan hukumnya wajib mensejahterahkan masyarakat. Adanya sinergitas ini masyarakat akan dan tentrem tidak perlu saling menghujat,” paparnya

Dalam waktu lanjut M.Qosim, dirinya bersama dr Alief mendeklarasikan ke masyarakat sebagai Cabup-Cawabup Gresik. Pasangan dengan tagline ‘Gresik Ayem Tentrem’ ini siap running dan memenangi Pilkada yang digelar serentak pada Desember 2020.

“Mohon dukungannya, mudah-mudahan amanah dari masyarakat kami laksanakan dengan niat ibadah,” pungkas M.Qosim. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar