Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Resmikan Musholla Tombo Ati, Wali Kota Kediri Apresiasi Kelurahan Burengan

Kediri (beritajatim.com) -Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar meresmikan Mushola Tombo Ati sekaligus memberangkatkan warga Kelurahan Burengan yang mengikuti jalan santai, Minggu (28/8/2022). Peresmian Mushola Tombo Ati ditandai dengan penandatanganan prasasti di Lapangan Burengan Kota Kediri.

Wali Kota Kediri mengungkapkan sekarang ini Kelurahan Burengan menjadi salah satu kelurahan yang sangat hebat. di Jawa Timur saja, Kelurahan Burengan dapat meraih juara 3 dalam lomba kelurahan se-Provinsi Jawa Timur. Ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Begitu pula dengan PKK Kelurahan Burengan juga berhasil meraih juara 2.


Pencapaian itu semua, berkat warga Kelurahan Burengan atas kerjasamanya sehingga sekarang bisa menikmatinya bersama-sama. “Pasti ke depan program-programnya akan jauh lebih baik lagi,” imbuhnya.

Lebih lanjut Abdullah Abu Bakar juga meminta kepada seluruh warga untuk selalu rukun, dan kompak. Bangun Kota Kediri secara bersama-sama melalui Prodamas yang kali ini jumlahnya sangat besar dan program itu harus dikerjakan bersama-sama seluruh pihak.

Terakhir, Wali Kota Kediri juga mengucapkan terima kasih dan sukses untuk BSCC (Burengan Sport Culinary Centre), mudah-mudahan ini membawa berkah untuk warga Burengan. BSCC ini pasti akan banyak yang berkunjung ke sana, tidak hanya dari Burengan tapi juga dari warga luar Kelurahan Burengan. “Bila ada selain warga Burengan yang datang tetap harus diterima dengan baik karena ini juga merupakan pptensi ekonomi,” tutupnya.

Perlu diketahui, Jalan Santai ini dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 sekaligus Hari Jadi Kota Kediri ke-1143. Hadiah yang diperebutkan pun juga bermacam-macam, ada sepeda motor, sepeda gunung, mesin jahit, lemari es, dan doorprize lainnya.

Turut hadir pula, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Ahmad Jainudin, Kepala Bagian Pemerintahan Imam Muttakin, Camat Pesantren Widiantoro, Lurah Burengan Adi Sutrisno, dan warga Kelurahan Burengan. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar