Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Resmi Pimpin MGKR Surabaya, Akmawarita Kadir Siap Dongkrak Suara Golkar

Surabaya (beritajatim.com) – Struktur kepempimpinan Musyarawah Kekeluargaan Gotong Royong Surabaya resmi berganti. Akmawarita Kadir resmi menjabat sebagai Ketua DPC MKGR Kota Surabaya 2022-2027

Pengukuhan Akmawarita sebagai Ketua Baru ditandai dengan penyerahan pataka oleh Ketua MKGR Jawa Timur, Kodrat Sunyoto. Prosesi itu disaksikan Ketua Umum DPP MKGR, Adies Kadir.

Usai dilantik, Akmawarita menyatakan siap mengembangkan sayap demi terdongkraknya perolehan suara Partai Golkar di Pemilu 2024. Dia yakin, komposisi kepengurusan yang terdiri dari 80 persen personel baru dan 20 persen orang lama akan membuat seluruh program berjalan optimal.

“Dengan kolaborasi 80 persen ini, bisa melebarkan sayap untuk MKGR sehingga program-program yang ada, semisi sevisi dengan pusat dan provinsi bisa dilaksanakan dengan optimal,” kata Akmawarita usai pelantikan di Hotel Wyndham Surabaya, Sabtu (24/9/2022).

Untuk program jangka pendek, politisi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi D DPRD Surabaya itu menyatakan akan konsen terhadap program kekaryaan. Juga fokus mendekatkan diri terhadap masyarakat.

“Ini kan juga sejalan dengan visinya walikota, jadi kita dukung penuh sehingga ujungnya untuk membesarkan partai Golkar,” katanya.

Ketua Umum DPP MKGR, Adies Kadir, meminta para kader untuk menunjukkan kerja nyata di masyarakat. Serta berkomitmen memenangkan partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

“MGKR tetap berkomitmen untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 dan mendukung Bapak Airlangga Hartarto sebagai presiden,” kata Adies Kadir.

Adies Kadir menyebut Provinsi Jawa Timur sebagai salah satu wilayah yang paling cepat melakukan pelantikan. Ia menargetkan akhir tahun sudah terlantik pengurus hingga tingkat kecamatan.

“Mudah-mudahan kalau di Jawa Timur kalau lihat, ini pasti bisa tercapai. Jadi kita upayakan supaya roda organisasi MKGR di Jatim bisa bergerak untuk membantu kemenangan Partai Golkar,” kata Adies. [asg/beq]

Apa Reaksi Anda?

Komentar