Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Remi Malang Raya Dukung Muhaimin Jadi Presiden Indonesia

Malang (beritajatim.com) – Relawan Muhaimin (Remi) Malang Raya mendukung Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden Indonesia 2024 – 2029. Deklarasi dukungan Remi Malang Raya ini di gelar di Wisata Gentong Mas, Desa Sukolilo, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Selasa (22/2/2022) siang.

Kordinator Relawan Muhaimin (Remi) Malang Raya, Mulyanto menegaskan, deklarasi ini murni inisiatif dari para pemuda yang tergabung dalam Remi se Malang Raya berjumlah 300 orang lebih.

Latar belakang pemuda ini, berasal dari sejumlah organisasi kemasyarakatan. Tugas Remi Malang Raya nantinya, memperkenalkan sosok dan figur Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Kami bersama Relawan Muhaimin Malang Raya, mendukung penuh agar Gus Muhaimin maju sebagai Calon Presiden. Setelah ini, tugas Remi Malang Raya mengenalkan sosok Muhaimin pada seluruh toko masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama se Malang Raya,” beber Mulyanto, Selasa (22/2/2022) selepas deklarasi.

Mulyanto menerangkan, dekan dukungan terhadap Gus Muhaimin, ia berharap Ketua Umum PKB itu bisa menjadi tumpuan harapan bagi masyarakat Indonesia. Terutama, bisa mengoptimalkan sektor pertanian menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Kami berharap munculnya sosok Gus Muhaimin, masyarakat terutama kaum petani bisa lebih sejahtera. Karena selama ini, sektor pertanian masih cukup terpuruk. Apalagi kelangkaan pupuk di tengah musim tanam masih terjadi. Sehingga ongkos produksi saat ini sangat tinggi, tidak imbang dengan pemasukan bagi kaum petani,” tuturnya.

Mulyanto juga berharap banyak pada Gus Muhaimin untuk bisa membawa Indonesia lebih makmur dan berdaulat. Terutama sektor pertanian dan peternakan. “Bersama Relawan Muhaimin Malang Raya, kami akan mendukung penuh Gus Muhaimin maju sebagai calon Presiden Indonesia. Inisiatif kami ini semoga bisa mendapat dukungan luas bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar