Politik Pemerintahan

Relawan SAH Siap Menangkan MA-Mujiaman

Surabaya (beritajatim.com) – Merasa lelah diberi janji-jani manis selama 10 tahun, 18 komunitas dan kelompok masyarakat yang tergabung dalam relawan Siti Anggraenie Hapsari (SAH) mendeklarasikan siap mendukung dan berkomitmen memangkan pasangan calon (Paslon) nomer urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno.

Ketua RT 07 Tenggilis Utara, Mujiat mengatan dirinya sudah bosan dengan janji-janji yang diberikan wali kota Risma selama priode ini. Semua apa yang dijanjikan tidak direalisasikan.

“Kami selalu dijanjikan para pengurus RT dan RW ini diberikan kesejahteraan. Tapi mana buktinya hingga dua priode ini yang kami dapat. Kita tidak dapat apa-apa. Cuma dapat janji manis saja,” ungkap Mujiat.

Maka dari itu, lanjut Mujiat kami siap mendukung Machfud-Mujiaman untuk jadi wali kota Surabaya. “Kami yakin Pak Machfud-Mujiaman mampu membuat loncatan untuk Surabaya dan memakmurkan warganya,” tegas Mujiat.

Koordinator Relawan, Siti Anggraenie Hapsari, mengatakan dengan sosok Machfud Arifin dan Mujiaman ini optimis mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Surabaya dan mampu membuat loncatan-loncatan untuk Surabaya yang lebih maju.

“Dengan figur pak Machfud dan Pak Mujiaman yang gagasnya modern mempunyai misi yang besar, namun keperdulian kepada rakyat kecil sangat besar kami yakin Surabaya akan jauh lebih baik. Maju kotanya dan makmur warganya,” ungkap wanita yang akrab disapa SAH ini.

SAH mengajak para relawanya untuk bahu-membahu untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman. “Kita bahu-membahu menangkan Pak Machfud-Mujiaman,” katanya.

Semenatara itu, Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin menegaskan, bukan hanya sekadar janji-janji, pihaknya sudah menyiapkan langkah konkret untuk membangun kota Surabaya.

Dalam membangun Surabaya ini harus merata hingga ke plosok kampung-kampung. “Kalau kami diberi amanah memimpin kota ini, setiap RT dapat Rp 150 juta,” ungkapnya minggu malam, saat menghadiri acara deklarasi relawan SAH di Jalan Tenggilis Utara.

Machfud mengatakan, dirinya sangat memberikan perhatian khusus kepada kampung-kampung agar pembangun di Surabaya ini dengan mengalokasikan anggaran bagi setiap RT mendapat alokasi Rp 150 juta per tahun.

“Karena APBD kita ini besar Rp 10,3 triliun. Kita sangat mampu untuk melakukan pengembangan pembangunan, tidak hanya di tengah kota saja, tapi hingga ke kampung-kampung,” terangnya. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar