Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Relawan Probolinggo Dukung Muhaimin Iskandar Maju Pilpres 2024

Lepas burung dara, Bagus Muhaimin Kabupaten Probolinggo deklarasi menangkan Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Probolinggo (beritajatim.com) – Dukungan muncul kepada ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Relawan yang tergabung dalam Bagus Muhaimin (Barisan Gus Muhaimin) Kabupaten Probolinggo, mendeklarasikan diri untuk siap memenangkan Muhaimin untuk menjadi Presiden Republik Indonesia. Minggu (27/2/2022).

M Ali, Koordinator Bagua Muhaimin Kabupaten Probolinggo mengaku optimis, Muhaimin Iskandar menang mutlak di Kabupaten Probolinggo, pada Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk target di Kabupaten Probolinggo, kami akan mengajak seluruh pemuda di kabupaten Probolinggo, untuk mendukung penuh dan memenangkan Gus Muhaimin, karena bagi kami Gus Muhaimin adalah pemuda yang kompleks, beliau adalah santri juga bisa mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Probolinggo,” jelas Ali.

Untuk memuluskan laju Muhaimin Iskandar menjadi Presiden, pihaknya akan fokus mengajak para pemuda, “Karena menurut hasil survey pemilih di Pemilu 2024, akan didominasi oleh para pemuda, jadi kami sangat optimis,” tegasnya.

Sementara itu, Abdul Malik Haramain, Koordinator Nasional (Kornas) Bagus Muhaimin mengatakan, Barisan Gus Muhaimin (Bagus Muhaimin) dibentuk dari Pusat sampai ke tingkat Kabupaten atau Kota, dengan masksud mengorganisir para pendukung Muhaimin Iskandar.

“Oleh karena itu, Bagus Muhaimin dibentuk di semua Kabupaten se-Indonesia, salah satunya di Kabupaten Probolinggo, target kita adalah bagaimana Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden di Pilpres 2024,” jelas Malik.

Hingga saat ini, Malik menjelaskan, sudah ada 500 Kabupaten se-Indonesia yang sudah terbentuk Bagus Muhaimin, “Bahkan ada yang ke tingkat Kecamatan, setelah ini Bagus Muhaimin akan bekerja untuk menggalang kekuatan komunitas berbasis profesi, dan semua lapisan mastarakat akan kita dekati, sekali lagi untuk memastikan agar warga Kabupaten Probolinggo Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” tambahnya. [tr/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar