Politik Pemerintahan

Relawan IMAM Siap Gerilya Menangkan Machfud Arifin di Pilwali Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Antusiasme masyarakat terhadap calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin begitu besar. Masyarakat bahkan secara sukarela membentuk simpul relawan untuk mendukung Machfud Arifin.

Mereka membentuk Relawan Ikatan Machfud Arifin Menang (IMAM). Simpul relawan baru ini sudah terbentuk dan siap gerilya untuk mengantarkan kemenangan bagi Machfud Arifin pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020.

Sebagai wujud dukungan kepada Machfud Arifin, Relawan IMAM menyerahkan surat dukungan yang ditandatangani tokoh masyarakat setempat. Surat tersebut diberika Koordinator IMAM, Romdoni langsung kepada Machfud Arifin.

“Surat dukungan telah ditandatangani oleh para ketua RW dan RT di Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto. Ini bentuk komitmen kami mendukung dan memenangkan pak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya,” kata Ramdoni.

“Isnya Allah dalam waktu dekat di seluruh Kecamatan Simokerto Surabaya ini pak Machfud Arifin menang,” imbuhnya.

Dia menyebut latar belakang dukungan ini diberikan lantaran karena Machfud dinilai selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil di Kota Surabaya. Termasuk permasalahan surat ijo dan insentif para perangkat RT, RW, PAUD serta guru ngaji.

Lebih lanjut Romdoni menilai, Machfud memiliki rencana dan program kerja yang jelas dalam memajukan Kota Surabaya di masa mendatang. Bukan hanya itu saja, menurutnya rencana pembangunan yang telah dibuat Machfud berorientasi pada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Pak Machfud Arifin memperjuangkan kepentingan masyarakat dan memiliki rencana yang jelas dalam membangun. Insya Allah berbagai permasalahan masyarakat dapat diselesaikan oleh beliau termasuk insentif dan polemik surat hijau,” terang Ramdoni.

Menanggapi antusiasme masyarakat Surabaya, Cak Machfud menyatakan siap menyambut dukungan dan amanah tersebut. Dia tidak ingin, masyarakat terus terbebani dengan persoalan yang seharusnya dapat dengan mudah diselesaikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot)

“Jika saya diamanahkan menjadi wali kota, permasalahan masyarakat akan saya upayakan agar selesai. Ke depan kita membangun dan memajukan untuk kepentingan bersama agar pembangunan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Surabaya,” pungkasnya. (hen/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar