Politik Pemerintahan

Relawan Generasi Millenial Gresik Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Gresik (beritajatim.com) – Sejumlah relawan generasi millenial Gresik, mendeklarasikan dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut 1 Joko Widodo-KH Ma’aruf Amin. Alasan mendukung capres-cawapres tersebut karena dinilai pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan berhasil, sehingga harus dilanjutkan.

Salah satu generasi millenial yang juga Ketua PC Ansor Kabupaten Gresik, Agus Junaidi Hamzah menuturkan, pihaknya siap mendukung serta memperjuangkan dan memenangkan pasangan Joko Widodo (Jokowi), dan KH Ma’aruf Amin.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Gresik dari semua kalangan untuk bersatu dan bekerja sama memenangkan paslon 01 sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024,” tuturnya, Sabtu (9/03/2019).

Agus Junaidi menambahkan, terkait dengan pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) 2019, dirinya menghimbau kepada generasi millenial Gresik beserta seluruh masyarakat Gresik untuk melakukan kampanye secara santun, simpatik, serta memegang teguh prinsip kemanusiaan, keadilan dan keterbukaan. “Jangan sampai melanggar peraturan perundang-undangan dan tata tertib yang ada,” tambahnya.

Selain itu, lanjut Agus Junaidi, juga mengimbau kepada segenap millenial Gresik beserta seluruh masyarakat Gresik untuk menciptakan suasana yang nyaman, aman, damai, dan menyenangkan selama masa kampanye. “Pesta demokrasi yang sebentar lagi dilakukan harus tetap berjalan tertib, damai serta kondusif,” pungkasnya. [dny/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar