Politik Pemerintahan

Relawan Eri-Armudji Cukur Gundul, Rangkul Machfud-Mujiaman untuk Surabaya Lebih Keren

Surabaya (beritajatim.com) – Sebanyak lima orang relawan pemenangan Eri Cahyadi-Armudji dari Gerakan Alumni Surabaya 1 (GAS) melakukan aksi cukur gundul di Posko Roemah Djoeang, Jalan Mawar Surabaya.

Aksi mereka ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT karena tahapan pilkada Surabaya berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, juga menyambut putusan dismissal Mahkamah Konstitusi (MK) atas ditolaknya gugatan Machfud Arifin-Mujiaman.

“Demi kebaikan Surabaya, semua pihak harus bersatu. Pihak Pak Machfud dan Pak Mujiaman akan dirangkul untuk membangun Surabaya. Yang bagus-bagus untuk kita satukan semuanya, untuk Surabaya lebih maju, lebih keren dan lebih mbois. Yang cukur gundul ada lima orang. Ini adalah kemenangan demokrasi,” kata Teguh Prihandoko, relawan GAS kepada wartawan.

Teguh Prihandoko relawan pemenangan pasangan Eri Cahyadi-Armudji

Relawan GAS menegaskan, pihaknya juga akan mengawal kepemimpinan Eri-Cahyadi di Surabaya dengan kritis. “Ada semacam dialog secara berkala dengan relawan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Surabaya. Saya juga minta Cak Eri dan Cak Armudji agar setelah dilantik bisa gass poll membangun Surabaya. Jangan lupa juga mengatasi pandemi Covid-19 di Surabaya. Relawan siap jika diajak membantu pemerintah dengan membentuk Satgas Perubahan Perilaku. Yakni, mendisiplinkan gerakan 3M atau 5M,” pungkas Teguh. (tok/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar