Politik Pemerintahan

Relawan BHS Bakti Sosial ke Yayasan Panti Asuhan Al Amal

Surabaya (beritajatim.com) – Relawan Bambang Haryo Soekartono (BHS) terus bergerak untuk melakukan bakti sosial di Yayasan PPAY Al Amal, Jalan Wonosari Lor Surabaya, Rabu (10/3/2021).

Bambang Haryo yang juga Penasihat Utama sekaligus pemilik PT Dharma Lautan Utama (DLU) mengingatkan pemerintah daerah semakin peduli dan memberi perhatian lebih terhadap panti asuhan-panti asuhan yang tersebar di wilayah setempat.

“Kami harapkan pemerintah jangan pernah lalai untuk memperhatikannya, karena di sana banyak anak-anak yatim piatu maupu kurang mampu,” ujarnya di sela bakti sosial di Yayasan PPAY Al Amal Surabaya.

Menurut dia, masih tidak sedikit panti asuhan yang perlu mendapat perhatian lebih dari pemerintah, padahal penghuninya cukup banyak.

Karena itu, kata dia, sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada panti asuhan, pihaknya setiap pekan berkunjung sekaligus memberi santunan kepada penghuni di sejumlah panti asuhan. “Doakan semoga berkelanjutan dan bisa membantu anak-anak yatim, piatu dan kurang mampu,” tutur BHS.

Di tempat sama, Direktur Utama PT Adiluhung Saranasegara Indonesia (ASSI), Anita Puji Utami menyerahkan santunan dan paket sembako kepada Yayasan PPAY Al Amal, yang diharapkan dapat membantu pengelola maupun penghuni dan siswa setempat. “Kami akan menjadi donatur tetap di yayasan ini. Semoga santunan yang tidak banyak ini cukup membantu,” katanya.

Sementara itu, Ketua Yayasan PPAY Al Amal Fuad Said Bobsaid mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada¬† PT DLU dan BHS yang selalu aktif membantu panti asuhan di tempatnya. “Alhamdulillah. Ini sangat berarti dan anak-anak pasti sangat terbantu dengan santunan maupun sembako yang diserahkan,” pungkasnya. (tok/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar