Politik Pemerintahan

Rekom Belum Turun, Armuji ‘Gas Poll‘ Kampanye Cawawali Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Meski rekom PDIP belum turun anggota DPRD Jatim yang juga bakal calon Wakil Walikota Surabaya Armuji terus turun menyapa masyarakat. Kali ini, Armuji menemui ribuan kader ibu pemantau jentik (bumantik) dari Kecamatan Gubeng dan Sukolilo Surabaya di Gedung Wanita Kalibokor Surabaya.

“Ibu-ibu apakah masih mencintai Bu Risma, Bu Risma seterusnya? Kalau masih mencintai Bu Risma dengan sejumlah keberhasilannya, ayo tirukan kata-kata saya. ‘Bu Risma selamanya, Pak Eri penerusnya’. Nanti di Pilkada 2020, saya punya keiginan bergandengan dengan Pak Eri Cahyadi,” kata Armuji yang disambut aplaus ribuan kader Bumantik, Selasa (25/2/2020).

Mengapa ingin menjadi bakal cawawali dari Eri Cahyadi? “Pak Eri itu pengalaman di birokrasi. Ini agar pembangunan di Surabaya bisa berkesinambungan, berkelanjutan dan sinergi. Puluhan tahun menjabat di Pemkot Surabaya, Pak Eri masih muda dan energik. Kalau yang lain, saya khawatir tidak bisa berkesinambungan atau berkelanjutan,” tegas Armuji kepada wartawan.

Di hadapan ribuan kader Bumantik, Armuji mengatakan bahwa dirinya akan tetap bersilaturahmi.

“Pada 2019 lalu, ibu-ibu pernah saya undang juga. Saya ucapkan terima kasih sudah berkenan hadir. Saya ucapkan terima kasih, suara ibu-ibu sudah membuat saya terpilih sebagai anggota DPRD Jatim dengan suara terbanyak. Saya memang punya program untuk Bumantik se-Surabaya. Siapa Bumantik yang belum menerima rompi, senter dan keplek untuk kerja di lapangan? Nanti kami sampaikan bagi yang belum nerima. Saya kalau janji pasti saya tepati, jangan khawatir,” pungkasnya. (tok/ted) 





Apa Reaksi Anda?

Komentar