Politik Pemerintahan

Rehab Kantor BKPSDM Sampang Diduga Belum Tuntas

Sampang (beritajatim.com) – Meski telah melampaui batas pengerjaan atau lompat tahun anggaran, rehab kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sampang masih terlihat dikerjakan oleh beberapa orang tukang.

“Sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) No 54 tentang jasa kontruksi sudah dijelaskan, jika ada rekanan tidak mampu menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan, maka harus putus kontrak,” kata Moh Anwar, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sampang, Senin (7/1/2019).

Lebih lanjut Anwar menjelaskan, jika ada tukang yang saat ini masih bekerja, tentunya harus dihentikan, sebab itu telah melanggar aturan. “Ya kalau sekarang masih dikerjakan jelas tidak boleh,” jelasnya.

Terpisah, Plt Kepala BKPSDM Abd Hannan membantah jika kantor yang menangani tentang Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu belum kelar alias tidak selesai. “Kata siapa tidak selesai, sudah selesai 100 persen, bahkan sekarang sudah ditempati,” ujarnya.

Sayangnya ketika ditanya mengenai berapa anggaran dan siapa rekanan yang bekerja? Hannan mengaku lupa. “Kalau anggaran dan kontraktor yang bekerja saya lupa,” pungkasnya. [sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar