Politik Pemerintahan

Rawat Toleransi di Ramadan, PSI Bagikan Peralatan Kebersihan untuk Masjid

Surabaya (beritajatim.com) – PSI Surabaya yang diwakili oleh DPC Sukomanunggal membagikan alat kebersihan untuk Masjid dan Gereja serta seperangkat alat pelindung untuk modin di kecamatan Sukomanunggal. Kegiatan ini dinilai sangat bagus karena merawat toleransi antarumat beragama.

Kisputro, selaku Ketua DPC PSI Sukomanunggal mengatakan bahwa pihaknya ingin wilayah Sukomanunggal dapat dilayani dengan baik.

“Sebagai pimpinan saya mengarahkan agar seluruh kader fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah DPC Sukomanunggal. Salah satunya adalah pelayanan untuk penanggulangan berkala akan pandemi ini,” katanya.

Menurut Kisputro, perlindungan diri dan kebersihan ini sangat diperlukan mengingat Surabaya belum terbebas sepenuhnya dari pandemi Covid-19. Dari alat kebersihan hingga APD, masker dan Face Shield adalah komponen utama di dalam pencegahan.

Kisputro menerangkan, PSI membagikan total 40 paket alat kebersihan untuk Masjid dan Gereja serta 11 dus APD, 20 box masker, serta 11 biji Face Shield untuk para modin.

Harapannya, bantuan ini dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan para tokoh agama, apalagi mengingat bulan Ramadan sudah di depan mata.

Suwadi, selaku Ketua RW 06 Simomulyo menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan PSI ke tempat warganya. Dia berharap di kemudian hari, PSI dapat selalu hadir dan kerja untuk rakyat Surabaya. (tok/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar