Politik Pemerintahan

Raup 82 Ribu Suara di Pileg, Modal PAN Menangkan Fauzi-Eva

Sumenep (beritajatim.com) – DPD PAN Sumenep optimis akan mampu secara bersama-sama memenangkan pasangan Ach. Fauzi – Hj. Dewi Khalifah (Eva) dalam pemilihan bupati/ wakil bupati setempat.

“Dalam pemilu legislatif 2019, PAN memperoleh 82 ribu lebih suara. Kami optimis, itu menjadi modal cukup besar untuk memenangkan pasangan Fauzi – Eva di Pilkada Sumenep,” kata anggota DPRD Sumenep Fraksi PAN, Faisal Muhlis, Senin (15/6/2020).

DPP PAN telah memutuskan untuk mengusung pasangan Achmad Fauzi – Hj. Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) dalam Pilkada Sumenep 2020. Keputusan itu tertuang dalam SK DPP PAN: PAN/A/Kpts/KU-SJ/030/IV/2020.

DPP PAN pun telah memberitahukan sekaligus menyerahkan salinan SK tersebut kepada DPD PAN Sumenep beberapa waktu lalu untuk ditindaklanjuti secara organisatoris guna memenangkan pasangan Fauzi-Eva dalam pilkada.

“Kami di PAN tidak ingin mendukung pasangan calon itu hanya sebatas di atas kertas, tetapi dengan bukti nyata melalui perolehan suara signifikan. Kita akan bersama-sama memenangkan pasangan Fauzi-Eva dalam Pilkada Sumenep,” tandas Faisal.

Menurutnya, saat ini di internal PAN Sumenep tinggal melakukan ikhtiar selanjutnya, yakni mengonsolidasi agar satu barisan untuk memenangkan pasangan Fauzi-Eva dalam Pilkada Sumenep.

“Kemenangan pasangan Fauzi-Eva dalam Pilkada Sumenep juga kemenangan PAN. Ikhtiar ini akan dan harus dilakukan oleh kami bersama seluruh kekuatan PAN di Sumenep,” ucapnya. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar