Politik Pemerintahan

Ratusan Orang Ikuti Tahlil 7 Hari Wafatnya Wawali Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Lantunan zikir dan tahlil terus digelar keluarga almarhumah Wakil Walikota (Wawali) Kediri, Lilik Muhibbah hingga hari ke 7, (Kamis, 20/2/2020). Acara yang direncanakan setelah isya’, baru dimulai pukul 20.00 WIB dan berakhir pukul 21.30 WIB.

Mulai kalangan santri hingga ratusan orang datang dari berbagai kalangan. Mereka memadati kediaman almarhumah yang berada di kompleks Pondok Pesantren Al Ishlah Bandar Kidul. Nampak Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri, muslimat, tokoh agama, tokoh masyarakat berbaur untuk mendoakan orang yang telah mendampingi Walikota Kediri selama kurang lebih 6 tahun.

Dzikir dan tahlil dipimpin oleh K.H. Ahmad Mahin Thoha dari Pondok Pesantren Lirboyo. Selesai acara, KH. Zubadus Zaman wakil dari keluarga almarhumah menyampaikan terima kasih dan memohonkan maaf almarhumah apabila selama hidup ada salah.

“Kami memang mengundang Bapak/Ibu semuanya untuk bersama-sama membacakan yasin, membacakan dzikir dan bersama sama berdoa mohon kepada Allah mudah-mudahan Hj. Lilik Muhibbah yang telah dipanggil Oleh Allah pada hari Sabtu lalu, diterima amal sholeh dan diampuni segala dosanya serta di tempatkan di sisi Allah SWT,” ujarnya.

“Mudah-mudahan putra-putri yang ditinggalkan dijadikan putra-putri yang sholih dan sholihah. Terus bisa melanjutkan perjuangan-perjuangan beliau. Atas nama keluarga bila mana ada kesalahan almarhumah sekecil apapun, kami meminta keridhoan maaf dari panjenengan semua. Dan bila dari acara ini ada sesuatu yang kurang berkenan kami juga minta maaf yang sebesar-besarnya,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa Gus Bad tersebut juga menyampaikan harapan sekaligus mendoakan para undangan agar ke depan menjadi hamba Allah yang senantiasa istiqomah dan ikhlas dalam beribadah.

“Mudah-mudahan kita semua yang ada disini mendapat ampunan, hidayah dari Allah SWT, terus bisa beristiqomah dalam beribadah dengan penuh keikhlasan sampai nanti menjadi orang-orang yang husnul khotimah dan dikumpulkan dalam surganya Allah SWT,” pungkasnya. [nm/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar