Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pasuruan Batal Digelar

Rapat Paripurna anggota DPRD Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (beritajatim.com) – Rapat Paripurna anggota DPRD Kabupaten Pasuruan batal digelar. Rapat Paripurna ini sebelumnya akan dilaksanakan pada Kamis (22/9/2022) namun batal dilaksanakan.

Namun sampai saat ini masih banyak yang belum sinkron antara komisi dan mitra komisi. Hal ini disampaikan langsung oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Rusdi Sutejo.

“Masih belum selesai pembahasannya dari setiap komisi dengan mitranya. Tapi kalau untuk teknisnya saya tidak mengetahui apa penyebab kendalanya,” jelasnya.

Politisi Gerindra ini juga mengatakan akibat faktor penundaan ini dikarenakan molornyanpengesahan P-APBD. Namun dirinya tidak mengatakan detail dan menyarankan untuk langsung menanyakan ke masing-masing komisi.

Hal ini juga disampaikan langsung oleh Sektretaris Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan, Arifin. Dirinya mengatakan bahwa pembahasan ini masih belum selesai di beberapa Camat dan Kepala Bagian Umum.

“Masih ada yang belum selesai, makanya hari ini kita lanjutkan,” jelasnya singkat.

Keterangan yang sama di sampaikan oleh Sekretaris Komisi II DPRD Samsul Hidayat. Secara keseluruhan rapat dengan mitra kerja sudah dilakukan.

“Sebagian sudah dilakukan rapat dengan mitra kerja. Tapi ada sejumlah OPD mitra kami yang pembahasannya butuh kehati – hatian dan kejelian. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev