Politik Pemerintahan

Rangkul Warga Madura, Machfud Arifin: Kita Majukan Surabaya Bersama-sama

Surabaya (beritajatim.com) – Pasangan Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Mujiaman merangkul warga Madura untuk ikut dalam pembangunan Kota Surabaya. Menurut pasangan ini, kebersamaan antara seluruh masyarakat dan pemerintah adalah hal terpenting dalam upaya pembangunan.

Apalagi Kota Surabaya dihuni oleh berbagai komunitas masyarakat yang berasal dari seluruh Indonesia.

“Kita semua harus bisa bersinergi untuk satu tujuan yaitu kemajuan dan kemakmuran kota dan masyarakat Kota Surabaya. Surabaya dihuni oleh warga dari seluruh Indonesia, membangun Surabaya ini tidak hanya untuk warga asli Surabaya namun juga untuk warga yang bermukim di Surabaya,” ungkap Cak Machfud.

Pria kelahiran Ketintang ini mengatakan membangun Kota Surabaya agar menjadi lebih maju dan sejahtera tidak bisa hanya mengandalkan kekuatan sendiri. Oleh karenanya, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat Surabaya yang terdiri warga Jawa, Madura, Kalimantan, Maluku, NTB, Sumatra dan lainnya untuk bersama-sama bekerja sama mewujudkan kemajuan dan kemakmuran.

“Kebersamaan adalah kunci untuk kemajuan dan kemakmuran Kota Surabaya di masa mendatang, maka dari itu pasangan Machfud Arifin-Mujiaman akan melibatkan seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kota Surabaya yang kita inginkan bersama,” pungkasnya.

Pasangan Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan Calon Wakil Wali Kota Mujiaman

Komitmen Cak Machfudini mendapat sambutan daei warga Madura. Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKAMA) Jatim, Buchori Imron mengatakan dukungannya kepada pasangan Machfud Arifin-Mujiaman. Menurutnya pasangan ini, memperjuangkan seluruh kepentingan dan kebutuhan masyarakat termasuk warga Madura di Surabaya.

Apalagi pasangan pemimpin yang dikenal peduli tersebut memiliki program yang sangat dekat dengan kepentingan warga Madura yaitu revitalisasi pasar dan penyediaam sentra PKL di Surabaya.

“Pasangan ini memiliki progran yang dibutuhkan oleh masyarakat kita untuk menjadi lebih maju, termasuk warga Madura. Kita Insya Allah tidak akan salah jika mengamanahkan pasangan ini sebagai pemimpin pemerintahan di masa mendatang,” terang Buchori. (hen/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar