Politik Pemerintahan

Rangkul Semua Kalangan, Super Team Machfud Arifin Makin Banyak Dukungan

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin merangkul semua kalangan untuk ikut memberikan kontribusi dalam pembangunan Surabaya. Machfud Arifin membentuk Super Team untuk masyarakat.

Dukungan untuk Machfud Arifin melalui Super team semakin solid. Bahkan hari ini, Minggu (12/7/2020), ukungan untuk Superteam Machfud Arifin datang dari Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira) dan organisasi pemuda Barisan Pemuda Nusantara (Bapera).

Menanggapi banyaknya dukungan, Machfud Arifin mengatakan akan merangkul masyarakat untuk memajukan Surabaya. Partisipasi masyarakat untuk mewujudkan Surabaya yang sejahtera.

“Kita rangkul seluruh kalangan untuk memajukan Surabaya. Sejatinya saya berkomitmen untuk memajukan kota ini dan memakmurkan warganya, ini tidak bisa dilakukan tanpa ada partisipasi dari berbagai kalangan,” jelas Cak Machfud.

Sementara itu, Ketua DPD Gekira Jatim, Yuliati Wijaya atau karib disapa Yaya mengatakan akan totalitas mendukung Cak Machfud. Sejalan dengan Gerindra, Yaya mengatakan Cak Machfud harus menjadi Wali Kota Surabaya pada pilwali mendatang.

Bahkan Yaya menegaskan akan mengajak seluruh kalangan untuk mendukung Cak Machfud. Dia juga akan ikut menyosialisasikan Machfud Arifin kepada masyarakat.

“Kami adalah bagian dari Gerindra, ketika pusat telah menurunkan surat rekomendasi untuk Cak Machfud kami mengerahkan tenaga untuk mendukung beliau,” kata dia.

“Kemenangan pak Machfud menjadi Wali Kota Surabaya adalah suatu yang harus kita perjuangkan dan menjadi keharusan. Kami akan bergerak menyuarakan pak Machfud Arifin dengan berkordinasi dengan komunitas kristen dan etnis yang ada di Surabaya,” tandas Yaya.

Tak jauh berbeda, Ketua DPD Bapera Jatim Abraham Sridjaja mengatakan siap mendukung dan memenangkan Cak Machfud untuk Pilwali Surabaya 2020. Ia juga mengatakan akan menggerakkan ribuan kader Bapera untuk memenangkan Machfud Arifin.

“Kami memiliki kader sebanyak 2000 di Surabaya, ini akan kami gerakkan semua untuk memenangkan pak Machfud Arifin,” pungkasnya. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar