Politik Pemerintahan

Rangkul Seluruh Kalangan, Komunitas Bhinneka Tunggal Ika Serukan Dukungan ke Machfud Arifin

Surabaya (beritajatim.com)  – Dukungan demi dukungan terus mengalir tidak terbendung kepada Calon Walikota Surabaya nomor urut 2 Machfud Arifin. Menjelang Pilwali yang tinggal 67 hari lagi, Cak Machfud mendapatkan dukungan dari Komunitas Bhinneka Tunggal Ika.

Komunitas yang terdiri dari berbagai kalangan mulai dari Tokoh Agama Islam, Protestan, Katolik, Hindu dan lintas profesi seperti dokter, ahlk perkapalan, arsitek, pengusaha dan lainnya ini mantap mendukung pria kelahiran Ketintang tersebut menjadi orang nomor satu di Surabaya.

“Komunitas ini terdiri dari dari berbagai tokoh agama dan lintas profesi di Kota Surabaya karena itu dinamakan Komunitas Bhinneka Tinggal Ika. Kami memiliki satu tujuan untuk mendukung dan memenangkan Pak Machfud Arifin menjadi Walikota Surabaya selanjutnya,” tutur Ketua Komunitas Bhinneka Tunggal Ika, Yuliati Widjaya atau karib disapa Bu Yahya, Sabtu (03/10).

Lebih lanjut, Bu Yahya mengatakan komunitas ini akan bergerak secara masif untuk menyuarakan Cak Machfud di masyarakat. Ia optimis model kampanye dari perorangan dapat berkembang dan meluas di berbagai lapisan masyarakat.

“Saya sudah menginstruksikan kepada seluruh tokoh yang hadir dalam acara silaturahmi ini untuk menyuarakan kepada sanak famili, tetangga dan masyarakat luas terkait Walikota pilihan kami Pak Machfud Arifin, kami percaya dari satu orang dapat terus berkembang menjadi seratus orang,” ujar Bu Yahya.

Terakhir, Perempuan yang juga Ketua Gekira Jatim ini menegaskan hanya Cak Machfud yang layak untuk menjadi Walikota Surabaya selanjutnya. Apalagi mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf telah memiliki berbagai program yang sangat dibutuhkan oleh berbagai kalangan masyarakat Kota Pahlawan yakni merevitalisasi pasar untuk menciptakan lapangan kerja.

“Pak Machfud Arifin memiliki program yang sangat bagus untuk masyarakat Surabaya. Beliau mengerti keinginan dan kebutuhan masyarakat, memang seperti inilah seharusnya pemimpin Kota Surabaya ini,” pungkasnya. (hen/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar