Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Rakerda dan Rapimda, Golkar Surabaya Mantapkan Strategi Hadapi Pemilu

Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat membuka Rakerda dan Rapimda di Hotel Wyndham, Minggu (13/3/2022).(Foto/Ade Mas Satrio)

Surabaya (beritajatim.com) – DPD Golkar Surabaya menggelar rapat pimpinan daerah (rapimda) dan rapat kerja daerah (rakerda) dengan mengusung tema ‘Karya Nyata, 2024 Partai Golkar Berjaya’.

Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni mengatakan Rakerda dan Rapimda ini merupakan agenda rutin untuk kemudian menentukan program kerja menyongsong pemilu 2024. “Ini menyongsong 2024, makanya kita pakai tema ‘Karya Nyata, Partai Golkar 2024 Berjaya’,” kata Arif Fathoni di sela Rakerda dan Rapimda di Hotel Wyndham Surabaya, Minggu (13/3/2022).

Thoni, sapaan akrabnya, menegaskan bahwa partainya sudah melakukan kerja-kerja politik kerakyatan dan kemanusiaan. Harapannya, hal itu dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Surabaya.

“Tentu Golkar Berjaya di 2024 ini akan menjadi angan-angan seluruh kader Partai Golkar se-Surabaya. Makanya seluruh kader-kader dari pengurus DPD, pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan kami kumpulkan untuk solid dan memenangkan pemilu 2024 mendatang dengan sejumlah rekomendasi tertulis yaitu memenangkan Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024, Pak Sarmuji Ketua Golkar Jatim sebagai calon gubernur,” kata anggota komisi A DPRD Surabaya ini.

Lanjut Thoni, secara filosofi Partai Golkar sudah berupaya berbuat terus menjadikan partai ini untuk selalu berpihak kepada kepentingan-kepentingan masyarakat. “Kami percaya barang siapa memudahkan urusan manusia. Maka Allah SWT akan memudahkan urusan kita. Itu yang selalu menjadi landasan kami dalam setiap melangkah,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia OC Rapimda dan Rakerda Agoeng Prasodjo mengapresiasi apa yang sudah dilakukan masyarakat menyambut kegiatan rutin partai ini.

“Kita mengapresiasi apa yang dilakukan masyarakat dari berbagai profesi yang sudah merespons dengan apa yang sudah dilakukan Partai Golkar. Seperti ucapan selamat dan sukses dari simipatisan acara ini. Makannya ucapan itu sudah kita pasang mulai tadi malam di sepanjang Jalan Darmo sampai ke lokasi acara,” ujar Bendahara Partai Golkar Surabaya ini.

Menurutnya, banyaknya ucapan-ucapan itu membuktikan bahwa Partai Golkar betul-betul sangat peduli dengan kepentingan masyarakat. “Dan ini bukti kalau Partai Golkar ada dicintai karena kepedulian terhadap masyarakat,” tutup Sekretaris Komisi C DPRD Kota Surabaya ini.

Sekadar diketahui, kegiatan ini diikuti oleh 31 ketua kecamatan dan sekretaris pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar dan 153 pimpinan kelurahan (PL). [asg/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar