Politik Pemerintahan

QA Buat Posko Relawan dan Simpatisan di Benjeng Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Pasangan Cabup M.Qosim dan Cawabup Gresik Asluchul Alif (QA) menemui relawan dan simpatisannya di Desa Klampok, Kecamatan Benjeng, Gresik.

Pasangan dengan nomor urut satu itu, juga membuka posko kemenangan sekaligus dijadikan tempat silaturrahmi.

Ketua Tim Kampanye QA Kecamatan Benjeng, Abdul Ghoni mengatakan, dirinya bersama tim sudah bergerak melakukan sosialisasi door to door kepada lapisan masyarakat sampai tingkat RT hingga RW.

“Insyallah 70 persen kemenangan QA di Kecamatan Benjeng,” ujarnya dengan optimis, Minggu (11/10/2020).

Diakui Abdul Ghoni, dirinya bersama beberapa relawan dan simpatisan di wilayah masing-masing, akan terus mengenalkan QA beserta program-programnya kepada masyarakat jika nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik lima tahun ke depan.

“Ini ada relawan Gresik Maju, RGS (Relawan Gerakan Sosial), dan beberapa yang lain. Kami relawan dan timses (tim sukses) sudah tekad bulat untuk memenangkan QA,” tuturnya.

Hal yang sama dikatakan Sudar (49) relawan dari Desa Gluranploso, Kecamatan Benjeng. Menurutnya, setelah mendengar beberapa program atau visi misi paslon QA telah membuatnya semakin mantap bisa meraih suara yang signifikan.

“Salah satunya program betonisasi jalan Kabupaten Gresik. Sebab, pembangunan jalan di Benjeng Gresik Selatan harus betul-betul diutamakan,” urainya.

Sementara itu, Cabup M. Qosim pun meminta kepada relawan dan timses agar tetap menjaga kekompakan, serta menjadikan posko sebagai tempat

“Kalau bisa setiap malam ada kegiatan, minimal sambung rasa ada kopi dan tehnya,” tuturnya

Tidak hanya itu, M. Qosim juga mengimbau untuk mengajak berbagai elemen masyarakat, khususnya jaringan koalisi perempuan agar selalu menjaga silaturrahmi.

“Perempuan nahdliyin yang sudah menentukan pilihannya ke QA bisa diantarkan ke TPS karena pandemi ini mungkin kesulitan jalannya ke TPS, berbeda dengan TPS sebelumnya,” imbuhnya.

M.Qosim juga menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Mengawali pembukaan posko ini ada istighosah dan yang datang ke posko minimal harus memakai masker juga cuci tangan.

“Relawan QA wajib menjadi relawan protokol kesehatan di tengah pandemi ini, sehingga pilkada bisa berjalan dengan aman, sehat dan bermartabat,” tandasnya. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar