Politik Pemerintahan

PWI Sumenep Bagi-bagi Takjil ke Tukang Becak

Sumenep (beritajatim.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep bagi-bagi takjil dalam aksi PWI berbagi di bulan Ramadan 1442 H.

“Ini merupakan salah satu aksi sosial kami di bulan Ramadan. Kami ingin berbagi kepada sesama, dengan takjil Ramadan,” kata Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono, Senin (19/04/2021).

Bagi-bagi takjil tersebut didukung Said Abdullah Institute (SAI). Ada 100 takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jl. Dr Cipto Sumenep. “Kami mengutamakan abang becak untuk bagi-bagi takjil ini. Kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka di bulan Ramadan,” ucapnya.

Ia menambahkan, aksi sosial PWI Sumenep di bulan Ramadan tidak hanya bagi-bagi takjil, tetapi juga pemberian santunan kepada anak yatim.

“Untuk bagi-bagi takjil ini kami upayakan sekali dalam sepekan di bulan Ramadan, dengan beberapa lokasi berbeda. Kami juga akan memberikan santunan kepada anak yatim,” terang Roni. Aksi sosial PWI Sumenep juga didukung oleh Pemkab setempat, Baznas, SKK Migas, KEI, HCML, dan Medco. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar