Politik Pemerintahan

Putri Gus Dur: 17 April Jangan Beli Tiket Murah dan Liburan!

Surabaya (beritajatim.com) – Putri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid berharap kepada seluruh pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dari lintas agama dan etnis agar mengabarkan kepada seluruh kerabatnya.

“Jangan lupa 17 April nanti, tetaplah di Indonesia dan kampungnya masing-masing. Pastikan di TPS masing-masing pasangan 01 itu menang. Pastikan mereka saudara bapak dan ibu tidak membeli tiket murah, karena ada libur panjang,” tegas Yenny saat acara Silaturahmi Nusantara Bersatu bersama KH Ma’ruf Amin di Golden City Mall Surabaya, Senin (18/3/2019) malam.

Yenny juga meminta kepada komunitas lintas agama dan etnis tidak mempercayai akan isu hoaks atau intimidasi, jika saat hari coblosan akan terjadi chaos di Indonesia.

“Itu bapak ibu hanya ditakut-takuti. Yakinlah bahwa kalau kita kuat bersama, Insya Allah tidak ada yang berani mengintimidasi. Selama ini yang bersuara itu adalah kelompok garis keras, mereka ini minoritas dan ribut terus. Mayoritas yang tadinya diam (silent majority) harus menjadi mayoritas yang bersuara dan harus berani menunjukkan sikap,” tukasnya.

Yenny memberikan semangat kepada pendukung paslon nomor urut 01. “Kita tidak mau kemenangan tipis. Kalau kita tidak mau datang ke TPS, yang menang yang datang ke TPS. Saya ingin menutupnya dengan membaca pantun. Mlaku mlaku nang Tambak Beras, ojok lali tuku gulali. Mengko tanggal 17 April, ojok lali pilih nomor siji,” pungkas Yenny yang mendapat aplaus ribuan peserta yang hadir. [tok/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar