Politik Pemerintahan

Putra Risma Resmikan Posko Pemenangkan Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Gerakan Arek Suroboyo (GAS) meresmikan posko pemenangan untuk pasangan nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji, Kamis (1/10/2020). Puluhan relawan dari berbagai elemen ikut menyemarakkan persemian posko.

Bertempat di Jalan Pandegiling Surabaya, posko yang bernama Rumah Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji itu direncanakan sebagai basecamp bagi relawan Pasangan Cawali dan Cawawali nomor urut 1 yang ingin mengekspresikan diri.

“Silakan main ke sini. Kami menampung semua relawan dan dibuka 24 jam,” ujar Ketua Gerakan Arek Suroboyo, Fuad Benardi membakar semangat para relawan.

Fuad yang juga putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ini mengaku bersemangat memenangkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji dan siap bekerja ekstra keras meraup dukungan.

“Malam pulang, pagi harus berangkat lagi saya tetap semangat. Kita harus siap. Karena Pak Eri dan Pak Armudji sudah teruji dan terbukti akan meneruskan kebaikan yang sudah dilakukan oleh Bu Risma,” bebernya.

Senada dengan Fuad, Armuji membakar semangat generasi muda Surabaya yang tak kenal menyerah untuk berjuang demi kebaikan Kota Surabaya.

“Masiyo ditawur 9 partai gak wedi! (Meskipun dikeroyok 9 partai kita tidak takut). Arek Suroboyo gak eruh wedi. Terbukti Jenderal Mallaby kalah nang kene (Terbukti Jenderal Mallaby kalah di sini). Setuju?” ujar Armuji disambut teriakan relawan menanggapi pertanyaan Armuji.

Peresmian kali ini berlangsung meriah dengan menghadirkan musisi pencipta jingle pasangan Eri Cahyadi-Armuji, Dewan Penghibur Rakyat (DPR).

Puluhan relawan larut dalam kegembiraan bernyanyi bersama grup musik yang digawangi Jono Olala. [tok/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar