Politik Pemerintahan

Purna Tugas Konjen Jepang, Wagub Emil Dardak Apresiasi Komitmen Jepang Kembangkan Industri Halal

Emil pada saat bertemu dengan konjen Jepang Tani Masaki di Ruang Kerja Wagub, Gedung Grahadi, Kamis (18/3/2021).

Surabaya (beritajatim.com) – Melalui Kementerian Luar Negeri Jepang Bapak Tani Masaki telah purna tugas sebagai perwakilan di Jawa Timur ini, semoga Jawa Timur mampu menjadi memori yang indah bagi beliau.”

Hal itu disampaikan Emil pada saat bertemu dengan konjen Jepang Tani Masaki di Ruang Kerja Wagub, Gedung Grahadi, Kamis (18/3/2021).

“Kami berharap tetap dapat menjaga hubungan baik, mengingat komitmen beliau sangat luar biasa terhadap pengembangan industri halal di Jepang, hal ini selaras dengan Pemprov Jatim,” jelas Emil.

Seperti yang diketahui Pemprov Jatim Memiliki beberapa program untuk mendukung pertumbuhan industri halal seperti One Pesantren One Product (OPOP) dan Islamic Science Park. “Ibu Gubernur dengan Konjen Jepang telah berkomitmen untuk meningkatkan distribusi produk halal di Jepang,” ungkap Emil

Mantan Ketua PCI NU Jepang ini berharap tetap bisa menjaga hubungan baik. “Dukungan pak Konjen ini juga sangat luar biasa terhadap investasi yang masuk ke Jawa timur, Jepang sendiri merupakan investor terbesar di Jawa Timur,” tutur Emil.

“Perusahan Jepang yang ada di Jawa Timur sendiri salalu mendukung kebijakan Pemprov Jatim yang mengutamakan kepentingan masyarakat, kami berharap hubungan ini dapat berlanjut dengan baik,” tutup Emil. (tok/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar