Politik Pemerintahan

Punya Program Pro Rakyat, Warga Surabaya: Cak Machfud Sosok Penerus Kebaikan

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin terus menuai dukungan untuk menjadi orang nomor satu di Kota Pahlawan. Pria yang karib disapa Cak Machfud tersebut dinilai sangat berkompeten untuk meneruskan pembangunan dan melakukan pembaharuan di Kota Surabaya agar menjadi lebih maju dari saat ini.

“Pak Machfud Arifin adalah pemimpin yang sangat pantas sekali menjadi Wali Kota Surabaya. Beliau tidak hanya ingin memajukan kota dan masyarakat namun juga meneruskan kebaikan pemimpin sebelumnya termasuk pembangunan yang sudah ada saat ini,” ujar pria yang bermukim di Kelurahan Kapas Madya Baru tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu Tokoh Masyarakat Surabaya, Maskuri. Ia menilai Cak Machfud adalah tokoh pembangunan yang tidak akan membiarkan keindahan kota yang ada saat ini terlantar. Menurutnya, Cak Machfud tidak hanya ingin memajukan Kota Surabaya namun juga melestarikan serta merawat warisan yang ditinggalkan oleh pemimpin sebelumnya.

“Pembangunan dan keindahan yang ada saat ini dapat terselesaikan dan terjaga jika Pak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya. Bahkan saya yakin, beliau dapat menjadikan kota ini menjadi lebih maju dan bagus lagi,” tandasnya.

Selaras dengan Maskuri, tokoh masyarakat Kupang Krajan, Sri Bunga Rahayu mengatakan Cak Machfud berkomitmen memajukan kota dan masyarakat tanpa mengesampingkan keindahan yang sudah ada. Hanya saja masih hingga saat ini masih perlu dilakukan pembangunan agar Kota Surabaya menjadi kota metropolitan yang sesungguhnya.

“Pak Machfud Arifin tidak ingin menghentikan pembangunan namun beliau akan meneruskan dan menyelesaikan. Beliau juga akan membangun agar Surabaya menjadi lebih maju dari saat ini,” kata dia.

Seperti halnya pasar yang saat ini masih tidak terurus dan pemanfaatan potensi sungai yang belum tersentuh sepenuhnya. Sri yakin, permasalahan tersebut dapat terselesaikan jika Cak Machfud yang juga mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Amin menjadi Wali Kota Surabaya.

“Lihat saja pasar kita, ini masih membutuhkan pembangunan agar menjadi lebih bagus. Begitu juga dengan sungai yang potensinya belum kita manfaatkan dan Pak Machfud Arifin memiliki perencanaan untuk ini. Beliau saya yakin bisa membawa Surabaya menjadi lebih maju dan masyarakat makmur jika kita berikan amanah sebagai Wali Kota Surabaya,” tutup Sri. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar