Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Puluhan Polisi Gresik Bawa Kue dan Tumpeng ke Makodim 0817

Gresik (beritajatim.com) – Puluhan anggota Polres Gresik dari berbagai kesatuan ‘ngeluruk’ markas komando distrik militer (Makodim) 0817. Kedatangan polisi tersebut bukan mencari gara-gara, melainkan malah membawa kue dan tumpeng untuk memberikan surprise selamat HUT TNI yang ke 77.

Kedatangan rombongan anggota Polres Gresik ini sempat mengagetkan untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 77 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

“Kami dari Polres Gresik bersama-sama datang ke Kodim 0817 Gresik dengan maksud untuk memberikan kejutan kepada anggota TNI yang sedang memperingati hari jadinya ke 77,” ujar Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Rabu (5/10/2022).

Perwira menengah Polri itu menambahkan, surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas dengan TNI beserta jajaran.

“Saya bersama keluarga besar Polres Gresik mengucapkan selamat Dirgahayu TNI yang ke 77 tahun. Semoga TNI semakin jaya, sinergitas TNI dan Polri untuk NKRI,” ujarnya.

Sementara itu, Kasdim 0817 Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi mengatakan, pihaknya mengaku kaget tiba-tiba ada puluhan anggota polisi masuk ke Makodim sambil membawa tumpeng dan kue. Saat anggotanya sedang menata pelaksanaan HUT TNI ke 77.

“Saya langsung melapor ke Dandim 0817 saat melihat Kapolres bersama polwan dan polisi lainnya membawa kue dan tumpeng turut memeriahkan HUT TNI. Ini juga bentuk sinergitas rekan-rekan TNI bersama anggota Polri dalam menjalan tugas bersama,” pungkasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar