Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Puan Maharani Bakal Tinjau Banjir Lamongan

Poster Ketua DPR RI, Puan Maharani, yang terpasang di sejumlah sudut di Kabupaten Lamongan.

Lamongan (beritajatim.com) – Gambar dan poster Ketua DPR RI, Puan Maharani, tampak terpampang dan menghiasi sejumlah sudut di Kabupaten Lamongan. Poster Puan tersebut dipasang oleh sejumlah relawan dan kader PDI Perjuangan untuk menyambut cucu Proklamator RI Ir Soekarno yang bakal berkunjung ke Lamongan, pada Rabu (2/3/2022) besok.

Tak hanya itu, para kader dan relawan juga mulai memasang bendera-bendera PDI Perjuangan di sejumlah tempat yang direncanakan bakal dikunjungi oleh Puan Maharani.

Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan, Ida Bagus Nugroho membenarkan, bahwa Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani memang bakal berkunjung ke sejumlah tempat di Kabupaten Lamongan pada 2 Maret 2022 besok.

Sehingga, menurut Bagus, para relawan, kader dan pengurus PDI Perjuangan Lamongan ini sangat berantusias dan penuh semangat dalam menyambut kehadiran Puan Maharani di Kota Soto.

“Iya betul, Ibu Puan Maharani mengagendakan kunjungan kenegaraan di Jawa Timur, termasuk Lamongan yang akan dikunjungi,” ujar Ida Bagus Nugroho saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/3/2022).

Kunjungan Puan ke Lamongan ini, tambah Bagus, dalam rangka meninjau secara langsung tempat-tempat terdampak banjir di Lamongan yang terjadi hingga kini.

Selain itu, masih kata Bagus, sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan juga dijadwalkan akan bertemu kader-kader banteng di kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan.

“Agendanya mengunjungi tempat-tempat yang terdampak banjir. Dan di sela kunjungan kenegaraan, beliau juga menyempatkan hadir di Kantor DPC PDI Perjuangan Lamongan untuk memberikan arahan dan supporting kepada pengurus partai mulai DPC, PAC, Ranting, hingga Anak Ranting,” terangnya.

Lebih jauh, Bagus mengharapkan, kehadiran Puan Maharani di Kabupaten Lamongan ini akan membawa solusi bagi masalah dan tantangan strategis yang sedang dihadapi oleh masyarakat Lamongan.

“Kehadiran Ibu Puan Maharani ini membuktikan bahwa beliau itu selalu dekat dengan masyarakat dan selalu merespon atas apa yang sedang dihadapi oleh masyarakat,” tandasnya. [riq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar